Video Viral Tiktok Indra Kenz Bilang Tak Bisa Dibuat Miskin: Tuhan Pun Bingung Mau Ambil Keputusan

Video viral Tiktok hari ini datang dari video Indra Kenz yang bilang tak bisa dibuat miskin. Ini video Tiktok viral selengkapnya!




Video Indra Kenz sebut tidak bisa dibuat miskin viral di Tiktok. 

Video ini sebenarnya adalah video lama yang kembali viral setelah Indra Kenz ditahan atas kasus penipuan Binomo.

BACA JUGA:


Dalam video Indra Kenz menjawab pertanyaan dari netizen Tiktok.

"Kira-kira ketika Tuhan merubah nasibnya kembali jatuh miskin gimana ya?" tanya netizen kepada Indra Kenz.

Ia lalu menjawab dengan gaya khasnya yang selengean.

"Nih nih nih nggak bisa nih, kenapa? Karena ketika gua sombong, gue pamer, udah mau dibuat Tuhan miskin aku, tiba-tiba baik aku, beramal, bersedekah, bantuin orang, nah bingung," kata Indra Kenz.

"Habis itu dikasihnya aku makin kaya ya kan, dapatlah rezeki itu kan, sombong lagi, pamer lagi, mau dimiskinkan lagi, beramal lagi, bersedekah lagi, makanya Tuhan pun bingung mau mengambil keputusan, nggak tahu mau diapain aku ini, hahaha," lanjut Indra Kenz yang diakhiri dengan tertawa.


Video ini viral di sosmed, tak hanya di Tiktok tapi juga di Instagram, salah satu yang memposting ulang adalah akun Instagram majeliskopi08, begini caption IG nya:

Naik turunnya hidup orang.. tiada yang tahu. Misteri illahi.

Untuk video sebelah kanan, Karopenmas Divhumas Mabes Polri ternyata sudah berganti dari Pak Rusdi Hartono ke Pak Ahmad Ramadhan.


Postingan ini pun dikomentarin banyak netizen.

"sombong nya..kayak ngatur tuhan aja"


"Beramal tidak menjadi sebab bertambahnya kekayaan, sebagaimana orang ahli ibadah tidak akan ekuivalen dgn bertambahnya rejeki.. tapi semua itu bergantung rahmat Allah dan perlu diingat, rejeki itu tidak hanya direduksi dgn mengartikannya sebagai harta.. rejeki bisa ilmu, kesempatan beribadah dan mengingat-Nya lbh sering ... Kalau cuma harta, Allah juga ngasih ke orang kafir, lbh banyak malah ... Tp kasih sayang-Nya, mereka gak dapet."

"biar ga bingung mknya dimasukin penjara"

"Menantang Tuhan, dia tidak tau tentang Istidraj."

"Emang udah curiga dan gk percaya ama sultan2 beginian.. Masih muda udah kaya bngett.. Apalagi dr miskin dlm waktu singkat.."

"Penjara mestinya seumur hidup..dan uang yg di rugikan dignti"

"Mkannya jgn jumawaAllah maha membolak balikkan hambanya dgn sekejab kk, gak ad yg gak mungkin"

"smua aset ny yg berasal dr hasil mnjdi afiliator tolong di sita.. kmbalikan keadaannya ky dlu lg sperti saat suka main layangan sama kelereng"

"Strees.... Tuhan dianggap seperti manusia punya sifat bingung.."


Dilansir dari Kompas.com, Influencer Indra Kesuma atau Indra Kenz telah ditetapkan sebagai tersangka kasus judi dugaan penipuan aplikasi berkedok trading binary option bernama Binomo. 

Indra merupakan afiliator Binomo yang resmi ditetapkan menjadi tersangka pada Kamis (24/2/2022) malam setelah diperiksa tim penyidik Barekrim.

“Setelah gelar, penyidik menetapkan saudara IK (Indra Kenz) sebagai tersangka,” kata Ramadhan kepada wartawan, Kamis malam. 

Ramadhan mengatakan penahanan terhadap Indra akan segera dilakukan. Polisi juga turut menyita barang bukti berupa bukti transfer dan akun Youtube milik Indra Kenz.

Dalam kasus itu, Indra terancam 20 tahun hukuman penjara. Indra Kenz disangka Pasal 45 ayat 2 jo pasal 27 ayat 2 Undang-Undang Informasi Transaksi Elektronik (ITE).

Pasal 45 ayat 1 jo pasal 28 ayat 1 UU ITE. Lalu, Pasal 3 UU Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). 

Pasal 5 UU Nomor 8 tahun 2010 Tentang Pencegahan dan Pemberantasan TPPU.

Serta, Pasal 10 UU 8 tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan TPPU dan Pasal 378 KUHP jo pasal 55 KUHP.

"Ancaman hukuman terhadap yang bersangkutan 20 tahun," ujarnya.

Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar