Belleza Pacar Jefri Nichol, Ini Biodata Taj Belleza Izdihar Elishama

Belleza pacar Jefri Nichol biodata ternyata cukup menarik. Ia adalah anak dari artis Reuben Elishama dan Irna Mareta. Ini biodata Belleza pacar Jefri Nichol!




Baru-baru ini jagad dunia maya tengah digemparkan dengan fakta terbaru dari aktor papan atas Jefri Nichol. 

Dalam unggahanya pada akun istagram pribadinya @jefrinichol ia mengupload sebuah foto grid bersama seorang perempuan. 

BACA JUGA:


Perempuan tersebut bernama Belleza.warganet digemparkan dengan salah satu pose mereka yang berciuman, serta caption yang di tuliskan oleh Nichol “happy birthday @macfarlanseth” tepat pada perayaan hari kasih sayang (14/02/2022). 

Warganet dibuat geger dengan postingan tersebut. pasalnya diketahui setelah berpisah dengan mantan pacarnya, ia tak pernah mengumbar kemesraan bersama Wanita lain.
  
Lantas siapakah sebenarnya Belleza yang digadang-gadang sebagai pacar baru Jefri Nchol ini? Berikut ringkasan biodata dan fakta menarik yang dimiliki oleh Belleza. 

Fakta Belleza Pacar Jefri Nichol

Dara cantik kelahiran Jakarta ini mendadak dikenal oleh warganet melalui postingan yang di unggah oleh Jefri Nichol pada Senin lalu. Dia disebut sebagai kekasih baru sang aktor. 

Meskipun tidak menandai akun Instagram milik belleza, namun ketika membuka kolom komentar terdapat beberapa rekan sejawat Nichol yang turut mengomentari postingan tersebut. 


Warganet terfokus dengan salah satu nama yang di tag dalam kolom komentar oleh @aaliyah.maassaid “cuttiesss! @bellezaa_17”, dan setelah di telusuri lebih lanjut benar saja, perempuan dalam foto unggahan tersebut bernama Belleza. 

Diketahui Belleza bukan artis sinetron, ia seorang selebgram yang berhasil memikat hati Jefri Nichol. Meskipun demikian, ia juga memiliki jumlah followers mencapai 37.3 ribu. 

Kendati begitu, Belleza sendiri juga diketahui tidak terlalu aktif dalam sosial media Instagram, hal tersebut dapat disimpulkan dari jumlah unggahan yang hanya sebanyak 26 postingan saja. 


Pada postingan terakhir ia membagikan beberapa moment seru pada perayaan gari ulang tahunya yang ke 21 tahun. Tampak pada salah satu foto terdapat ia dan Nichol pada privat party tersebut. Lagi-lagi pose yang mereka lakukan menjadi sorotan publik. 


Belleza merupakan sosok yang humble dan memiliki banyak circle pertemanan. Selain berparas cantik dan tubuh yang aduhai, ia juga memiliki hobi traveling. 

Terdapat beberapa unggahan ketika ia sedang mengunjungi beberapa tempat hiburan. Tak hanya memiliki hobi traveling, ia juga memiliki hobi makan. 

Biodata Belleza 
  • Nama lengkap: Taj Belleza Izdihar Elishama
  • Nama Panggilan: Belleza
  • Tanggal lahir: 17 November 2000
  • Kota asal: Jakarta 
  • Profesi: Model
  • Ayah: Reuben Elishama
  • Ibu: Irna Mareta
  • Agama: Islam

Sumber foto: Instagram/jefrinichol, Instagram/bellezaa_17

Posting Komentar

0 Komentar