Menghasilkan Uang dari Tiktok Minimal Punya Berapa Follower?

Tiktok sebagai wadah unjuk kreatifitas memang sangat di gadrungi oleh masyarakat pada saat ini. Selain itu, bermunculan dengan beberapa istilah di dalamnya, seperti FYP “For Your Page”, VT “Video TikTok”, dan juga Selebtok “Selebriti TikTok”. Banyak pengguna TikTok yang mengejar ke-tiga hal tersebut. 




Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mendapat ke-tiga hal tersebut. Untuk dapat FYP kamu harus konsisten dan memberikan kualitas gambar yang baik untuk disaksikan. 

Selain itu konten yang kamu pilih atau hendak ditampilkan harus memiliki timing atau waktu yang tepat pada saat pengunggahan. Alogaritma TikTok akan selalu diperbarui, penting bagi kamu untuk video-video koten. 

Selain itu, TikTok kini tak hanya digunakan untuk sarana hiburan saja. Kamu dapat menerima accivement atas konten yang kamu buat. Jumlah followers menjadi point penting agar TikTok pribadi kita dapat menghasilkan uang. 

Tidak jauh berbeda dengan sosial media yang lain, semakin banyak followers akan semakin besar pula pundi-pundi yang kita dapatkan. 

Dilansir dari Kompas.com jumlah minimal followers agar dapat menghasilkan uang ialah 1000-1 Juta pengikut. Jika semakin popular maka akan semakin besar pula peluang yang kita dapatkan. 

Untuk mendapatkan banyak follower ada beberapa cara yang dapat kita lakukan. Berikut rangkumanya. 
  1. Memberikan konten dengan memanfaatkan meode branding agar lebih mudah pemirsa menngenal konten yang kita sediakan.
  2. Manfaatkan llogaritma TikTok untuk menentukan jam berapa kita harus mengupload konten, missal pada pukul 09.00-10.00 WIB, 15.00 – 16.00 WIB, dan 20.00-24.00 WIB. 
  3. Konsisten dan selalu rajin mengupload kontn, sehingga akun kita akan muncul pada beranda pengguna TikTok (FYP) dan menarik lebih banyak followers. 

Dengan mengikuti Langkah-langkah tersebut kamu akan mudah mendapatkan target follower TikTok. Selamat mencoba.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar