5 Cafe di Jogja yang Viral di Tiktok

Jogja seakan tak pernah berhenti untuk membuat takjub. Akhir-akhir ini, di sosial media Tiktok banyak sekali bermunculan cafe-cafe baru dengan nuansa yang cozy dan menenangkan. Hal ini menambah daftar cafe-cafe hits yang ada di Jogja.




Kami telah merangkum beberapa cafe yang sedang viral di Tiktok. Beberapa  diantaranya adalah cafe baru, beberapa lainnya merupakan cafe lama yang telah dikenal akan nuansanya yang bagus. Cafe-cafe tersebut pastinya bisa kamu kunjungi saat kamu sedang berada di Jogja atau jika ingin mencari suasana baru.

Berikut telah kami rangkum beberapa rekomendasi cafe di Jogja yang viral di Tiktok.

1. Kebon Ndalem Coffee and Eatery

Kebon Ndalem Coffee and Eatery merupakan resto dan cafe yang viral di Tiktok. Pasalnya dari cafe Kebon Ndalem ini, kita bisa menikmati segelas kopi atau ngemil-ngemil cantik sambil melihat pemandangan sekitar Tugu Jogja di rooftopnya. Resto Kebon Ndalem ini biasanya ramai pada malam hari,saat pengunjung ingin menikmati suasana Jogja sembari santai dan chill. Harga menunya pun bervariasi, mulai dari harga 15 ribu sampai 70 ribu.

2. Es Coklat Impian.

@iniiisansan Rela antri demi es coklat impian lempuyangan ini sih 🤤 #jogja24jam #jogja #jogjakarta #javafoodie #kulinerjogja ♬ suara asli - gabut woi

Cafe ini secara tiba-tiba muncul di FYP Tiktok dan banyakdidatangi para pengunjung. Es Coklat Impian sendiri terletak di pinggir flyover Lempuyangan. Es Coklat Impian menjadi viral karena menunya yang unik dan juga menyegarkan, yaitu Es Coklat yang ditambahi sebuah roti sebagai makanan pendampingnya. Menunya yang juga murah membuat Es Coklat Impian menjadi ramai dikunjungi.

3. Morse Board Game Cafe

Apa kamu bosan dengan suasana cafe yang itu-itu aja? Kamu bisa coba mampir di Morse Board Game Cafe ini! Cafe dengan suasana lucu dan unik ini terletak di daerah Sinduharjo, Ngaglik, Sleman. Morse Board Game Cafe menyediakan banyak sekali permainan yang bisa kamu mainkan sembari nongkrong bersama teman-temanmu.

4. Cabot 1911 Cafe
 
Kalau ingin nongkrong di cafe yang suasananya adem dan tenang, cafe ini bisa menjadi salah satu pilihan.Cabot 1911 cafe adalah sebuah cafe yang lokasinya cukup tersembunyi, yaitu di daerah Karangmoko, Sariharjo, Ngaglik. Tempatnya yang rimbun menjadi salah satu pilihan mengapa Cabot 1911 bisa menjadi pilihan nongkrong  dan ngerumpi bersama temanmu. 

5. Nabe Coffee

Nabe Coffee merupakan salah satu cafe yang tengah ramai di barat Yogyakarta. Terletak di Soragan, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Nabe Coffee hadir sebagai salah satu tempat ngopi hits dengan suasana industrial. Menu-menu yang juga tergolong murah,menjadikan Nabe Coffee menjadi salah satu tempat nongkrong yang bisa di rekomendasikan. 

Itulah dia beberapa rekomendasi cafe di Jogja yang viral di Tiktok. Ikuti kami terus ya supaya tidak ketinggalan berita-berita menarik selanjutnya.

Sumber foto: Instagram/coklatimpian

Posting Komentar

0 Komentar