Villa Jogja Senang Viral di Tiktok, Ini Info Lokasi, Harga Kamar, Fasilitas

Berikut ini adalah info lengkap mengenai Villa Jogja Senang, mengenai harga, lokasi, dan service yang ditawarkan.




Rutinitas yang selalu dilakukan setiap hari seringkali membuat kita merasa bosan dan penat karena melakukan sesuatu yang berulang-ulang. 

Kadangkala, kita membutuhkan aktifitas seperti healing untuk mengobati rasa penat akibat rutinitas tersebut. Bagi sebagian orang, aktifitas healing yang sering dilakukan adalah pergi berlibur.

Di Jogja sendiri, banyak sekali tempat menginap yang bisa dipakai sebagai pilihan untuk healing. 

Salah satu tempat menginap yang cocok untuk menghilangkan rasa penat adalah sebuah villa bernama Villa Senang Jogja. 

Terletak cukup tersembunyi, yaitu di daerah Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Villa Jogja Senang menawarkan sebuah ‘pelarian’ dengan suasana alam yang kental dibalut dengan nuansa modern. 

Kamar dengan 2 ruangan serta kolamrenang yang semi-private tentu cocok untuk menghilangkan rasa penat. 

@jogjasenang

Villa Jogja Senang , Jl. Sekarpetak Gedongan Bangunjiwo Kasihan Bantul DIY. Telp : 081231402025

♬ until i found you - favsoundds

Berikut ini rincian informasi lengkap mengenai Villa Jogja Senang. Simak dengan lengkap ya.

1. Lokasi Villa Jogja Senang

Villa Jogja Senang terletak di daerah Gedongan, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul. Kira-kira 15 menit dari pusat kota Yogyakarta. Untuk menuju Villa Jogja Senang, tidak ada kendaraan umum yang bisa langsung mengantarkan ke lokasi. Namun, kamu bisa menggunakan taksi online karena lokasi nya yang sudah ada di Google Maps.

2. Service yang ditawarkan Villa Jogja Senang

Banyak sekali service yang  ditawarkan di Villa Jogja Senang ini. 1 kamar berisi 2 ruangan dan 1 double bed dan sudah dilengkapi wifi dan televisi. Apabila ingin berenang, Villa Jogja Senang menyediakan kolam renang semi-private yang bisa digunakan. 

Selain itu, Villa Jogja Senang juga menyediakan free breakfast bagi tamu yang menginap. Setiap kamar pun juga dilengkapi balkon yang bisa digunakan untuk bersantai dan menikmati suasana alam yang kental di sekitar Villa Jogja Senang

3. Harga Kamar Villa Jogja Senang

Dengan service yang selengkap tersebut, Villa Jogja Senang mematok harga sekitar 1 juta hingga 1,5 juta per satu kamar. Cukup worthed apabila kamu datang bersama keluarga dan ingin mencari pelarian dari rutinitas.

4. Booking Villa Jogja Senang

Apabila kamu tertarik untuk menginap di sana, kamu bisa menghubungi contact person dari Villa Jogja Senang yang tertera di media sosial resmi Villa Jogja Senang.

Itulah info lengkap mengenai harga, lokasi, dan service yang di tawarkan di Vila Jogja Senang. Apabila kamu mencari tempat menginap di sekitar Jogja, Villa Jogja Senang bisa menjadi salah satu pilihan.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar