Basmi Hoaks! Viral video bernarasi baju Gisella Anastasia melorot sampai kelihatan: tidak benar

Basmi hoaks kali ini mengungkap video hoaks yang dinarasikan baju Gisella Anastasia melorot itu ya kelihatan.




Beredar di Youtube video dengan judul "GISELLA ANASTASIA GAK SADAR SAAT NYANYI SAMPE BAJU YA M3LOR0T ! ITU YA KELIHATAN".

Video tersebut tayang pada 20 September 2022 di salah satu channel Youtube. Tak hanya judul, di video tersebut juga terdapat teks di thumbnail video bertuliskan: BIKIN MALU !! BAJU GISELLA ANASTASYA M3LOROT SAMPAI KELIATAN T3T3 NYA

Apakah benar isi video dengan judul dan caption yang tersebut di atas?

Dalam video Gisel berdurasi 3 menit 31 detik ini terdapat potongan-potongan video dan foto Gisella Anastasia sedang menyanyi.

Artis cantik yang pernah tersangkut kasus video syur itu tampak sedang bernyanyi di suatu klab.

Gisel saat itu memang memakai dress yang cukup menggoda. Terlihat dari samping dan depan, dress Gisella Anastasia relatif terbuka.

Disebutkan bahwa di detik-detik terakhir video asli, Gisel tampak berusaha menarik dan membetulkan dress yang ia pakai. Meski sedikit ada insiden tetapi mantan istri Gading Marten ini berhasil mengatasinya dan tidak ada yang sampai kelihatan seperti yang dinarasikan dalam video.

Adapun video tersebut bukan video baru namun video yang sudah viral sejak 2019. Bahkan saat itu juga Gisel langsung mengklarifikasi.

Dilansir dari Tribunnews.com, Gisel menyesalkan video yang berisi fitnah tentang dirinya.

"Siapalah aku yang memang akan selalu menjadi pusat letak kekurangan bagi kalian. Tidak perlu membuktikan diri atau menceritakan runutan kejadian ataupun perasaan kami pada kalian. Terima kasih sudah membuat mendung hariku, membuat aku lebih belajar tentang kesabaran," tulis Gisel dikutip dari Tribunnews, Sabtu (24/9/2022).

Sumber foto: Youtube

Posting Komentar

0 Komentar