Circa 90 Cafe Jogja, Kafe Viral di Tiktok

Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai Circa 90 Café, sebuah café yang memiliki suasana unik dan bisa membawamu untuk nostalgia-nostalgia nih. Untuk anak 90an, wajib simak ya!




Jogja tidak pernah kehabisan tempat-tempat unik dan menarik ya sepertinya. Mulai dari café viral, tempat menginap, hingga tempat wisata yang hits. Nah kali ini, kami ingin mengulas sebuah café baru dengan suasana yang unik dan bisa membawa kita untuk sedikit flashback ke masa lalu. Café tersebut bernama Circa 90, sebuah café yang menjadi sebuah mesin waktu bagi anak-anak 90 an.

Circa 90 adalah sebuah café yang terletak di daerah Wedomartani, Sleman, Yogyakarta. Seperti namanya, Circa 90 mengusung konsep café unik yang bisa membawa kita menelisik kembali akan kenangan-kenangan masa kecil dahulu. Ketika datang ke Circa 90, pastinya kamu akan takjub karena akan banyak disuguhi hal-hal yang mungkin sering kita lihat saat kecil namun kini jarang atau bahkan tidak pernah ditemui.

Bangunan serta interior Circa 90 ini memiliki nuansa colorful dan lekat dengan interior-interior bangunan pada masa tahun 90’an. Banyak barang-barang jadul seperti gameboard, komik-komik, hingga mesin bermain game jadul terdapat di café Circa 90 ini. Tak lupa, banyak dekorasi-dekorasi jadul yang menghiasi di sudut-sudut ruangan. 

Hidangan yang ditawarkan pun bermacam-macam, dari Chicken Platter, Hot Dog, dan Banana Split Ice Cream. Sedangkan untuk minuman yang ditawarkan pun mulai dari Jus beraneka rasa, kopi, teh, dan milkshake.


Berikut telah kami rangkum beberapa informasi lengkap mengenai Circa 90 Jogja, café yang seakan menjadi mesin waktu, yang bisa membawamu kembali kepada kenangan-kenangan masa lalu.

Lokasi Circa 90 Jogja
Circa 90 Jogja berlokasi di Jalan Malangrejo, Wedomartani, Ngemplak, Sleman. Tepatnya di sebelah utara stadion Maguwoharjo, Sleman. Kalau kamu bingung, lokasi Circa 90 sudah tersedia di Google Maps.

Harga-harga makanan Downton Diner Jogja
Harga makanan dan minuman di Circa 90 Jogja hitungannya murah dan terjangkau loh. Untuk makanan, harga makanan bervariasi dari 20-35 ribu rupiah saja. Sedangkan untuk minuman, harga berkisar dari 15 ribu hingga 30 ribu.

Sosial Media Circa 90 Jogja
- Instagram: @circa90cafe

Itulah Informasi lengkap mengenai Circa 90 Jogja, café unik yang bisa membawamu nostalgia kenangan masa kecilmu. Untuk infomasi lainnya mengenai café-café unik lainnya, simak terus ya!

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar