Downtown Diner Jogja Harga Menu dan Info Lengkap Lainnya, Cafe Viral Bernuansa Hollywood

Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai Downtown Diner Jogja, café baru yang viral karena suasananya yang unik dan bisa menjadi rekomendasi tempat nongkrong bersama kolega.




Bukan Jogja namanya kalau tidak pernah menghadirkan tempat-tempat unik dan menarik. Baru-baru ini, sebuah café baru dengan suasana yang unik dan baru kembali hadir di daerah Yogyakarta. Café tersebut bernama Downtown Diner, sebuah café yang mengusung nuansa vintage namun modern.

Downtown Diner adalah sebuah café baru yang terletak di daerah Seturan, Sleman, Yogyakarta. Downtown Diner hadir untuk mewarnai persaingan café-café unik dan menarik di daerah Seturan dan bahkan di Jogja. Downtown Diner ini baru diresmikan sekitar tahun 2022. Walaupun baru, café ini menawarkan sensasi makan serta nongkrong di bangunan bernuansa vintage namun modern.

Bangunan serta interior Downtown Diner ini memiliki nuansa Hollywood tahun 80’an. Sekilas, interiornya mirip dengan apa yang sering kita lihat di film-film. Bangunan yang megah dipadukan dengan interior yang lekat dengan warna cerah dan jadul, membuat Downtown Diner ini salah satu rekomendasi tempat nongkrong atau menghabiskan waktu bersama kolega.

Hidangan yang ditawarkan pun bermacam-macam, dari steak, burger, spagetthi, French fries, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk minuman yang ditawarkan pun mulai dari kopi, susu, teh, milkshake, hingga mocktail.

Berikut telah kami rangkum beberapa informasi lengkap mengenai Downtown Diner Jogja, café yang tengah viral ini. Simak selengkapnya ya!

Lokasi Downtown Diner Jogja
Downtown Diner Jogja berlokasi di Jalan Seturan Raya, tepatnya di dekat Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta. Lokasinya sudah terdaftar di Google Maps, sehingga kamu bisa dengan mudah menemukannya.

Jadwal Buka Downtown Diner Jogja
Downtown Diner Jogja buka setiap hari dari pukul 10 siang hingga 10 malam.

Harga-harga menu makanan Downton Diner Jogja
Walaupun bangunannya terkesan cukup ‘Wah’, harga makanan di Downtown Diner Jogja masih terjangkau. Untuk makanan, harga makanan bervariasi dari 20-75 ribu rupiah. Sedangkan untuk minuman, harga berkisar dari 15 ribu hingga 30 ribu.

Sosial Media Downtown Diner Jogja
- Instagram: @downtowndiner.id
- Reservasi : +6285173038828 (Whatsapp)

Itulah Informasi lengkap mengenai Downtown Diner Jogja yang tengah viral. Untuk infomasi lainnya mengenai café-café unik lainnya, simak terus ya!

Sumber foto: Instagram/downtowndiner.id

Posting Komentar

0 Komentar