Hosel Bistro & Driving Range Jogja, tempat golf hits, ini harga menu dan info lengkap

Jogjakarta memang memiliki banyak tempat nongkrong dengan berbagai vibes. Namun, kami memiliki sebuah tempat rekomendasi nongkrong yang memiliki nuansa sangat unik karena disini kita bisa nongkrong sambil bermain golf loh! Tempat ini mungkin satu-satunya di Jogjakarta dengan suasana seperti ini. Inilah dia informasi tentang Hosel Bistro & Driving Range Jogja, tempat dimana kamu bisa nongkrong dan bermain golf bersama teman-temanmu.




Jogjakarta semakin hari semakin banyak memiliki tempat-tempat yang menarik. Selain memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi, Jogjakarta juga memilki banyak tempat untuk nongkrong yang bisa dikunjungi bersama teman-temanmu. Dari sekian banyak tempat nongkrong yang bisa dikunjungi, ada salah satu tempat yang unik dan mungkin adalah satu-satunya di Jogja. Tempat tersebut adalah Hosel Bistro & Driving Range Jogja.

Hosel Bistro & Driving Range adalah sebuah tempat unik karena di sini, kamu bisa menikmati hidangan fancy sekaligus bisa menguji kemampuanmu dalam bermain golf. Hosel Bistro & Driving Range hadir di Jogjakarta sebagai sebuah alternatif dan jawaban bahwa bermain golf tidak perlu biaya yang mahal dan sekaligus menghilangkan stigma bahwa golf bukan olahraga orang dewasa dan bisa juga dinikmati anak muda. 

Terletak di daerah Sinduadi, Mlati, Sleman, Hosel menawarkan sebuah sarana bermain golf dengan metode driving range (memukul bola sejauh-jauhnya) seperti yang ada di Jakarta. Ada dua fasilitas yang bisa digunakan, yaitu fasilitas regular dan juga VIP. Selain itu, tersedia juga pelatih, dan juga caddy. Harganya cukup murah, yakti Rp 100,000 untuk per 100 bola.

Selain fasilitas driving range, Hosel Bistro & Driving Range juga menyediakan makanan dan minuman yang bisa dinikmati. Dengan konsep bistro, Hosel Bistro & Driving Range menyediakan berbagai macam appetizer (hidangan pembuka), main course (hidangan utama), dessert (hidangan penutup), serta minuman yang berbagai macam jenisnya. Hosel Bistro & Driving Range bisa menjadi salah satu alternatif untuk nongkrong dengan suasana yang berbeda.

@ciccoouu Pertama kali coba main golf😂👍🏻 cuma di belakang JCM #jogja #golfjogja #hosel ♬ original sound - XVX

Itulah tadi informasi mengenai Hosel Bistro & Driving Range yang viral di Jogja. Untuk informasi-informasi lainnya, simak terus ya

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar