Inessya Resort Jogja, Harga, Fasilitas, Info Lengkap Resort Viral di Tiktok

Berikut ini adalah informasi tentang Inessya Resort, rekomendasi tempat berlibur dan healing tipis-tipis di pesisir Yogyakarta. Simak selengkapnya ya.




Rutinitas yang membuat jenuh dan membosankan terkadang membuat kita ingin healing dan berlibur untuk menghilangkan rasa penat dan merenggangkan saraf-saraf di tubuh. Nah, kalau kamu belum tahu mau healing kemana, kami ada salah satu rekomendasi villa yang mirip dengan di Bali nih. Namanya Inessya Resort.

Inessya Resort adalah sebuah villa yang terletak di pesisir pantai GunungKidul, Yogyakarta. Walau tempatnya cukup jauh, sekitar 30km dari kota Yogyakarta, Inessya Resort menawarkan suasana berlibur dan menginap di pinggir pantai. Bangunan Inessya Resort tepat menghadap Samudra Hindia, sehingga kalau berlibur disana, kita seakan sedang berada di Bali. 

Inessya Resort sendiri menawarkan konsep berlibur dalam private villa. Tentunya, dengan fasilitas yang lengkap plus kolam renang, kita bisa dengan tenang healing tipis-tipis tanpa memikirkan pekerjaan.

@inessya.resort Inessya Resort dengan kamar baru yang nyaman & view laut yang cocok untuk sweet escape kamu!💙 #inessyaresort #explorejogja #pantaimesragunungkidul ♬ Aesthetic - Tollan Kim
 
Berikut ini rincian informasi lengkap mengenai Inessya Resort. Simak dengan lengkap ya.

1. Lokasi Inessya Resort

Inessya Resort terletak di daerah Rejosari, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunungkidul, Yogyakarta, tepatnya dekat dengan Pantai Kukup. Lokasinya kurang lebih 30km dari Kota Yogyakarta. Untuk menuju Inessya Resort disarankan kamu lebih baik menggunakan motor atau mobil pribadi/sewa, karena tidak ada kendaraan umum yang bisa mengarahkanmu langsung ke Inessya Resort. Lokasinya sudah terdeteksi di Google Maps, jadi kamu bisa dengan mudah diarahkan kesana.

2. Service yang ditawarkan Inessya Resort

Inessya Resort Menawarkan Beberapa Paket menginap yang bervariasi. Namun secara umum, fasilitas dan service yang ditawarkan adalah tempat menginap dengan Kasur King Size, AC, Televisi, Wifi, Balkon yang menghadap ke laut, serta kolam renang yang semi private.

3. Harga Kamar Inessya Resort

Harga kamar di Inessya Resort bervariasi tergantung fasilitasnya. Berikut Rinciannya:
  • Rembulan Package (King Bed, AC &TV, Wifi, Balkon, Shower) = Rp 1.250.000,00
  • Segara Private Villa Package (Private Villa, Queen Bed, AC &TV, Wifi, Balkon, Shower, private pool) = Rp 3.000.000,00

4. Contact Person Inessya Resort

Apabila kamu tertarik untuk menginap di sana, kamu bisa melakukan reservasi dengan menghubungi contact person dari Inessya Resort dengan klik link di bio media sosial resmi Inessya Resort.

Itulah info lengkap mengenai harga, lokasi, dan service yang di tawarkan di Inessya Resort. Apabila kamu mencari tempat menginap di sekitar Jogja, Inessya Resort bisa menjadi salah satu pilihan menarik.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar