Kaimana Kopi cafe di Jogja yang viral di Tiktok

Berikut ini adalah informasi yang telah dihimpun mengenai sebuah tempat nongkrong yang viral di Tiktok, yaitu Kaimana Kopi Jogja. Kami telah menghimpun informasi mulai dari lokasi, menu, hingga pemandangan yang disajikan disana. Simak Terus ya!




Bisa dibilang, Jogja adalah surganya kopi dan juga tempat untuk nongkrong. Bagaimana tidak, dengan mudah kita bisa menemui tempat-tempat nongkrong di daerah Jogja. Mau itu di Utara, Selatan, Barat, dan Timur, dengan mudah kita bisa menemui satu atau dua tempat nongkrong di sepanjang jalan. Hal ini juga semakin menasbihkan Jogja sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia.

Dari sekian banyak tempat nongkrong yang ada di Jogja, salah satu tempat nongkrong yang sedang viral dan menjadi bahan perbincangan di Tiktok adalah sebuah tempat ngopi bernama Kaimana Kopi. Kaimana Kopi ini menjadi viral karena lokasi dan suasananya yang tentram dan membuat netizen tertarik ingin pergi kesana.

Kaimana Kopi adalah tempat nongkrong viral yang terletak di Jogja, tepatnya di daerah Piyungan, Bantul. Kaimana Kopi menjadi perbincangan banyak netizen di Tiktok karena memiliki vibes alam yang terlihat adem dan cocok untuk dijadikan sebagai destinasi nongkrongmu bersama teman-temanmu. Kalau kamu ingin ke Kaimana Kopi, kamu bisa menggunakan bantuan Google Maps karena lokasinya sudah jelas terpampang disana. 


Berikut informasi lengkap tentang Kaimana Kopi, destinasi nongkrong yang viral di Tiktok.

Lokasi Kaimana Kopi

Lokasinya bertempat di Gang Merpati, Menguten, Srimulyo, Piyungan, Bantul. Kamu bisa dengan mudah kesini karena lokasinya sudah ada di Google Maps.


Menu Kaimana Kopi

Menu-menu makanan di Kaimana Kopi bermacam-macam. Menu yang paling utama dan paling banyak di pesan di Kaimana Kopi ini tentu saja kopinya. Harga minuman di Kaimana Kopi berkisar antara 10 hingga 20 ribu saja. Salah satu kopi favorit disini adalah Kopi Susu Blueberry nya.

Itulah tadi informasi mengenai Kaimana Kopi, salah satu destinasi nongkrong yang sedang viral di Tiktok.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar