Siapa Bunda Corla Ratu Jreng Viral di Tiktok?

Berikut ini adalah informasi mengenai Bunda Corla Ratu Jreng yang kini banyak diperbincangkan di Tiktok dan Instagram. Simak selengkapnya ya.




Menjadi seorang public figure dan terkenal di social media adalah sebuah berkah bagi beberapa orang. Pasalnya, dengan menjadi seorang publik figur, sudah pasti derajat seseorang akan meningkat dan juga ada kemungkinan untuk mendapatkan pundi-pundi keuntungan dari endorsement dan hal-hal lain. Tak heran banyak orang yang bekerja keras untuk menjadi seorang public figure. 

Nah, salah satu public figure yang saat ini tengah terkenal di social media adalah seorang wanita bernama Bunda Corla Ratu Jreng. Bunda Corla Ratu Jreng adalah seorang seberiti social media yang tengah viral di Tiktok dan Instagram. Lantas, siapa sebenarnya Bunda Corla Ratu Jreng yang banyak diperbincangkan ini?

Bunda Corla Ratu Jreng terhitung aktif dalam social media, khususnya Tiktok dan Instagram. Bunda Corla Ratu Jreng ini hampir setiap hari melakukan live di Instagram. Hebatnya, setiap Bunda Corla ini melakukan live, hampir ribuan netizen datang untuk menonton livenya. Bahkan, banyak selebriti seperti Arief Muhammad, Siti Badriah, Zaskia Gotik, dan Mak Beti kerap menonton livenya. Livenya sendiri pernah menyentuh 100 ribu penonton.

Bunda Corla Ratu Jreng dikenal karena ia dianggap lucu dan cantik. Banyak yang mengira bahwa Bunda Corla Ratu Jreng tinggal di Indonesia. Namun, ternyata Bunda Corla Ratu Jreng adalah seorang Warga Negara Indonesia (WNI) yang saat ini tinggal di Jerman. Ia juga kerap mengunggah konten-konten kesehariannya saat di Jerman.

Nah, untuk yang penasaran mengenai Bunda Corla Ratu Jreng ini, simak selengkpnya ya.

Nama asli Bunda Corla Ratu Jreng

Nama lengkap Bunda Corla Ratu Jreng adalah Cynthia Corla Priscillia. Panggilan Bunda Corla Ratu Jreng didapatnya dari netizen.

Tanggal Lahir dan Umur Bunda Corla Ratu Jreng

Bunda Corla Ratu Jreng lahir pada 9 September 1974, dan saat ini umurnya adalah 48 tahun.

Social Media Bunda Corla Ratu Jreng

- Instagram: @corla_2 dan @ratujreng_4
- Tiktok: @nyonyacorla

Itulah dia beberapa informasi mengenai Bunda Corla Ratu Jreng. Untuk informasi-informasi lainnya, simak selengkapnya ya.

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar