Siapa Mamih Faras 'Assalamualaikum Papih' yang viral di Tiktok?

Berikut ini adalah informasi mengenai sosok Mamih Faras yang mencuri perhatian banyak netizen di Tiktok. Pasalnya, aksi-aksi kocak dan lucu bersama suaminya berhasil membuat netizen terhibur. Siapa sebenarnya Mamih Faras ini? Simak selengkapnya ya!




Tiktok saat ini memang banyak dikenal sebagai pemberi informasi-informasi yang terkini dan juga dipercaya oleh netizen. Pasalnya, dengan mudah kita bisa menemukan hal-hal menarik, hiburan, hingga informasi-informasi penting berseliweran di TIktok. Tak heran apabila semakin hari semakin banyak pengguna Tiktok yang menggunakan aplikasi buatan ByteDance.

Selain itu, Tiktok juga merupakan tempat yang paling akurat dan terdepan apabila bicara tentang hal-hal yang viral. Asalkan unik dan orisinil, algoritma Tiktok akan membantu membuat sebuah konten yang unik menjadi viral di Tiktok. Penggunaan hashtag-hashtag dan sound yang juga popular juga turut membantu menyebarkan sebuah konten menjadi viral.

Berbicara soal hal viral yang ada di Tiktok, baru-baru ini netizen Tiktok tengah ramai membicarakan sosok seorang Tiktokers. Tiktokers ini banyak dibicarakan karena memiliki aksi yang unik serta sangat menghibur bagi beberapa netizen. Saking viralnya, sudah banyak Tiktokers yang me-reupload video sang Tiktokers ini sehingga semakin viral dimana-mana. Tiktokers yang viral ini bernama Mamih Faras Tiktok. 

Mamih Faras adalah seorang Tiktokers yang kini tengah viral di Tiktok. Pasalnya, Mamih Faras Tiktok dianggap lucu dan nyeleneh karena gaya bicaranya yang lucu. Salah satu aksi nyelenehnya adalah ketika ia tengah merekam video selfie dan berkata mengenai air laut hampir masuk ke dalam pilla. Salah satu Tiktokers bernama @cekjambere mengunggah video nyeleneh milik Mamih Faras ini.

“assalamualaikum papih, hai hai. Wah air lautnya dalam lagi masuk ke dalam pilla” ucap Mamih Faras dalam video tersebut.

Walaupun terdengar aneh, nyatanya petikan video dari Mamih Faras itu menjadi viral di Tiktok karena dianggap lucu.

Sontak hal tersebut menjadi viral di Tiktok. Ternyata, usut punya usut, itu adalah petikan video Mamih Faras yang dikirim kepada suaminya. Mamih Faras sendiri ternyata tidak memiliki Tiktok dan kebanyakan video yang viral di Tiktok adalah petikan video yang diunggah Tiktokers lain.

Itu dia sosok Mamih Faras yang viral di Tiktok. Untuk hal-hal lainnya, simak selengkapnya ya

Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar