TTT Restoran Jogja yang Viral di Tiktok

Apakah kamu tengah mencari tempat untuk nongkrong di Jogja dengan suasana yang syahdu? Cobalah mampir ke sebuah restoran baru dengan suasana fancy di Jogja, yaitu restoran bernama TTT atau Tip Tap Toe. Simak selengkapnya ya.




Selain disebut Kota Pelajar, Jogja juga rasanya juga bisa disebut sebagai Kota Nongkrong. Pasalnya, ada banyak tempat nongkrong yang ada di Jogja. Dengan berbagai nuansa dan suasana, kamu pastinya tidak akan kehabisan pilihan tempat untuk nongkrong di Jogja ini. Harganya pun juga relatif murah dan ramah dengan dompetmu.

Salah satu tempat yang kami rekomendasikan untuk menghabiskan waktu bersama teman-temanmu adalah sebuah restoran baru bernama TTT atau Tip Tap Toe. TTT adalah sebuah restoran yang bertempat di Jalan Palagan, Yogyakarta. TTT terhitung masih baru karena baru saja dibuka pada 15 September 2022 lalu. 

Mengusung restoran bernuansa fancy modern, TTT menawarkan suasana nongkrong di pinggir kolam renang ala-ala nuansa modern. Kamu bisa main air dan berenang di kolam renangnya juga lho. Selain itu, disini juga ada live DJ setiap jam 18.00 sehingga kamu bisa menikmati makanan dan nongkrong sembari mendengarkan music jedag-jedug. 

Untuk menu makanan yang ditawarkan pun ada berbagai macam. Ada appetizer atau hidangan pembuka yang berbagai macam. Lalu ada juga Main Course alias hidangan utama yang rasanya enak dan lezat, serta tak lupa ada dessert yang bisa menjadi hidangan pencuci mulut yang manis dan lezat. Untuk minumannya pun ada berbagai macam, kamu bisa melihat sendiri proses pembuatan minuman di bar.

Untuk menuju TTT, dari arah ringroad utara, kamu bisa menuju Jalan Palagan bagian atas. Setelah lampu merah Jalan Damai, kamu sudah dekat karena tempatnya tidak jauh dari situ. Nantinya, kamu akan melihat bangunan luas dengan halaman parkir yang luas di sebelah kanan jalan. Kalau kamu bingung, kamu bisa mencari ‘TIP TAP TOE’ di Google Maps.


Itulah tadi informasi mengenai restoran TTT atau Tip Tap Toe yang viral di Tiktok dan bisa menjadi rekomendasi nongkrong-nongkrong cantik bersama teman-temanmu.

Sumber foto: tiktok

Posting Komentar

0 Komentar