Arti sigma face viral di Tiktok

Apa arti sigma face yang viral di Tiktok? Simak penjelasan lengkapnya di sini.





Saat ini, sudah bukan rahasia lagi bahwa Tiktok merupakan aplikasi yang sedang naik daun dan populer. 


Dibandingkan sosial-sosial media lain seperti Twitter, Instagram, atau Facebook, Tiktok memang menjadi yang paling banyak digandrungi saat ini oleh netizen.


Selain itu, ada beberapa faktor yang menyebabkan Tiktok lebih banyak dipilih dibanding sosial media lainnya, yaitu masalah kecepatan informasi.


Tiktok memang saat ini sebagai sosial media yang berisi banyak sekali informasi-informasi terkini yang tengah viral dan banyak diperbincangkan.

 

Selain itu, algoritma Tiktok mendesain agar sebuah konten bisa viral dan mendapat views dengan cepat, sehingga banyak orang yang berbondong-bondong menjadi konten kreator di Tiktok.


Di Tiktok sendiri ada banyak hal yang bisa dicari dan diketahui, seperti salah satunya adalah banyaknya istilah-istilah gaul yang populer dan muncul dari Tiktok.


Banyaknya istilah-istilah baru ini disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya adalah cepatnya arus informasi untuk bisa menyebar luas di sosial media Tiktok.


Dari sekian banyak istilah-istilah baru yang ada di Tiktok, saat ini ada sebuah istilah yang disebut sebagai Sigma Face.


Istilah Sigma Face ini tengah menjadi perbincangan dan banyak pengguna Tiktok yang mencoba mengikuti istilah ini.


Apabila di search di kolom pencarian Tiktok, pencarian Sigma Face akan berbuah pada video-video seseorang yang menampilkan raut muka tertentu.


Seperti yang ada dalam video yang diunggah oleh @argenby, dimana ia terkenal akan kemampuan membentuk raut muka aneh yang disebutnya sebagai sigma face ini.


Sebenarnya, apa arti dari Sigma Face ini? Nah, usut punya usut, Sigma Face ini berasal dari sebuah film yang berjudul American Psycho yang dibintangi oleh Christian Bale.


Dalam video tersebut, Bale yang memerankan tokoh Patrick Bateman, sosok pria yang memiliki sifat pragmatis, mandiri, tidak membutuhkan orang lain, dan tertutup.


Dalam beberapa cuplikan film American Psycho, Bale tampak menunjukan wajah Sigma Face, yang seakan menunjukan ekspresi ‘ketidakpedulian’, atau juga mencirikan bahwa ‘ia bisa walau sendiri’.


Sumber foto: Tiktok


Posting Komentar

0 Komentar