Easy Breezy Jogja, Harga, Menu dan Info Lengkap

Jogja seakan tidak pernah kehabisan stok tempat-tempat nongkrong yang viral di ranah Tiktok. Jika melakukan pencarian di Tiktok, tentu dengan mudah kita akan menemui tempat-tempat menarik yang dikunjungi di Jogja. Salah satunya adalah tempat nongkrong dengan suasana fancy di Jogja, yaitu restoran bernama Easy Breezy. Simak selengkapnya ya.




Jogja Istimewa adalah sebutan yang banyak disematkan oleh orang-orang, dan sepertinya memang tepat. Pasalnya, selain dikenal sebagai kota pelajar, ada banyak tempat nongkrong yang ada di Jogja dengan berbagai nuansa dan suasana. Apabila kamu sedang berada di Jogja dan ingin mencari tempat nongkrong, tentu kamu tidak akan kehabisan tempat karena ada banyak sekali tempat menarik disini.


Salah satu tempat yang kami rekomendasikan untuk menghabiskan waktu bersama teman-temanmu adalah sebuah restoran bernama Easy Breezy Jogja. Easy Breezy adalah sebuah restoran yang memiliki suasana pool party dan beach club, yang lekat dengan nuansa pesta di Bali. Easy Breezy viral di Tiktok karena memiliki banyak spot-spot menarik dan tempat yang instagramable.


Mengusung restoran bernuansa beach café club, Easy Breezy ternyata menawarkan suasana nongkrong di pinggir kolam renang ala-ala nuansa modern. Walaupun mengusung tema club, nyatanya semua hidangan di Easy Breezy 100% non alcohol sehingga kamu tidak perlu khawatir dan bisa tetap stay halal. Tempatnya pun sangat cozy dan nyaman karena terletak cukup jauh dari hiruk pikuk kota.


Berikut ini adalah beberapa informasi mengenai Easy Breezy Jogja yang viral di Tiktok, yang bisa kamu jadikan referensi untuk mampir kesana. Simak selengkapnya ya.


Lokasi Easy Breezy Jogja

Lokasi Easy Breezy Jogja ini terletak di Gedongan Lor, Wedomartani, Ngemplak, Sleman. Tepatnya dekat dengan Stadion Maguwoharjo. Lokasinya sudah ada di Maps sehingga kamu tidak perlu repot-repot mencari.


Jam Buka Easy Breezy Jogja

Easy Breezy buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga pukul 01.00


Fasilitas yang ditawarkan Easy Breezy Jogja

Di Easy Breezy Jogja, kamu bisa menikmati berbagai hidangan dan banyak pula spot-spot foto instagramable yang bisa kamu gunakan. Selain itu, ada pula Live DJ Perform setiap malamnya sehingga ketika nongkrong disini, kamu tidak akan merasa suntuk.


Harga Menu Easy Breezy Jogja

Walaupun mengusung tema beach club, makanan dan minuman disini tidak mengandung alcohol sama sekali. Harganya pun tidak mahal sehingga ramah di kantong mahasiswa. Berikut beberapa menu hidangannya.

Aneka Mocktail: Rp. 21.000 – 23.000

Toast Bread (Roti Bakar) : Rp. 25.000 – 28.000

Appetizer:

Chicken Toast : Rp. 28.000

Chicken Samosa : Rp.25.000

Chicken Wings : Rp.28.000

Chicken Bites : Rp.25.000

Fish n’ Chips : Rp.30.000

Mix Platter : Rp.30.000

Aneka Pizza: Rp.60.000 – 65.000

Main Course:

Big Breakfast: Rp.30.000

Butter Milk Chicken: Rp.30.000

Chicken Cream Soup: Rp.28.500

Burritos Chicken Geprek: Rp.30.000


Itulah tadi beberpa informasi mengenai Easy Breezy Jogja yang viral di Tiktok.***

Posting Komentar

0 Komentar