Guru Giri Stay Jogja, Harga Kamar, Fasilitas, dan Info Lainnya

Berikut ini adalah info lengkap mengenai Guru Giri Stay, salah tempat untuk healing yang menjadi rekomendasi di daerah Jogja. Informasi yang tertulis di artikel ini meliputi lokasi, harga, contact person, dan service yang ditawarkan. Simak selengkapnya ya




Jogja memang memiliki daya tarik tersendiri sebagai salah satu destinasi wisata favorit. Banyaknya tempat wisata ataupun tempat untuk menghilangkan penat akan rutinitas sejenak menjadi alasan kenapa Jogja selalu berkesan di hati orang-orang. Saat ini, ada cukup banyak tempat di Jogja yang bisa menjadi rekomendasi untuk healing.

Mulai dari tempat ngopi, nongkrong, wisata budaya, hingga mengunjungi tempat-tempat bersejarah, Jogja memiliki itu semua. Dalam artikel kali ini, kami akan menuliskan salah satu tempat menginap yang bisa menjadi salah satu pilihan untuk healing dan menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih. Tempat tersebut bernama Guru Giri Stay Jogja

Guru Giri Stay Jogja adalah sebuah villa dan penginapan yang berlokasi di daerah Piyungan, Bantul. Letaknya yang tersembunyi dan cukup jauh dari hiruk pikuk kota membuat Guru Giri Stay Jogja bisa menjadi alternatif untuk healing. Lokasinya juga cukup strategis karena dekat dari beberapa tempat wisata yang ada di daerah Jogja.

Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai Guru Giri Jogja. Simak dengan lengkap ya.

Lokasi Guru Giri Jogja

Guru Giri Jogja terletak Jalan Wonosari km.12, Srimulyo, Piyungan, Bantul. Lokasinya sudah tersedia  di Google Maps sehingga kamu dapat dengan mudah menuju tempatnya. Untuk menuju ke Guru Giri Jogja, di rekomendasikan menggunakan kendaraan pribadi/sewa karena tidak ada kendaraan umum untuk menuju kesana.

Fasilitas Guru Giri Jogja

Banyak sekali service dan fasilitas yang ada di Guru Giri Jogja ini. Kamu bisa menikmati suasana menginap di alam dengan fasilitas yang cukup lengkap, seperti kamar dengan full bed, AC, shower, serta wifi. Selain itu, di Guru Giri Jogja ini juga tersedia kolam renang yang bisa kamu gunakan.

Harga Kamar Guru Giri Jogja

Untuk menikmati semua fasilitas di Guru Giri Jogja, kamu perlu merogoh kocek sekitar 850 ribu semalam. Harga tersebut sudah include segala fasilitas di Guru Giri Jogja, serta free breakfast.

Itulah info lengkap mengenai harga, lokasi, dan service yang di tawarkan di Guru Giri Jogja. Apabila kamu mencari tempat menginap di sekitar Jogja, Guru Giri Jogja bisa menjadi salah satu pilihan untuk menginap.

Sumber foto: instagram gurugiristay

Posting Komentar

0 Komentar