Kisah di balik foto ‘aku hanya minta satu’ yang viral di Twitter, ternyata artinya…

Foto ‘aku hanya minta satu, jaga sholatmu’ menjadi salah satu meme viral Twitter. Ternyata ini arti di balik meme itu.





Banyak orang yang menggunakan sosial media sebagai ‘pelarian’ untuk mengatasi tingkat kejenuhan atau sekedar menyegarkan pikiran ketika lelah dengan rutinitas.


Sosial media dianggap sebagai cara yang simpel dan tidak ribet untuk menjadi tempat pelarian untuk menyegarkan pikiran, karena banyak sekali hal-hal menarik di dalamnya.


Seperti dalam sosial media Twitter, banyak sekali terdapat akun-akun yang menyebarkan video-video lucu atau meme yang mampu mengundang gelak tawa.


Meme sendiri adalah sebuah gambar yang diambil dari cuplikan atau foto tertentu, yang berisi pesan-pesan humoris dan memiliki maksud-maksud tertentu.


Di Twitter sendiri, dengan mudah kita kerap jumpai meme-meme yang lucu dan menggelitik yang diambil dari sebuah foto atau cuplikan video tertentu.


Nah, dari sekian banyak meme yang kini sedang banyak diperbincangkan, ada salah satu meme viral yang terkenal dengan sebutan ‘Aku Hanya Minta Satu’


Meme Aku Hanya Minta Satu ini menampilkan seorang pelajar laki-laki yang tampak sedang bercerita atau meminta satu permintaan kepada kekasihnya sembari menunjukan jari angka 1.


Dari foto tersebut, banyak pengguna Twitter yang memodifikasi foto tersebut dan menjadikannya meme-meme lucu.


Salah satu meme ‘Aku Hanya Minta Satu’ yang cukup populer adalah meme yang diunggah akun twitter bernama @ndagels.


Ia mengunggah foto ‘Aku Hanya Minta Satu’ dan menambahkan kata ‘Jaga Sholatmu’ di bawahnya. Sontak, meme unggahan @ndagels itu viral di sosial media.


Namun, sebenarnya ‘Aku Hanya Minta Satu’ ini tidak terkenal karena memenya. Ternyata, ‘Aku Hanya Minta Satu’ ini merupakan cuplikan video syur antara sepasang kekasih.


Video ini sempat menjadi viral di sosial media pada tahun 2021 dan menjadi buruan di Twitter lantaran banyak yang penasaran dengan video mesum ini.


Video syur ini lebih dikenal dengan sebutan ‘Parakan 01’, diambil dari tulisan yang ada di background video tersebut, yang kabarnya berada di daerah Serang, Banten.


Setelah viralnya video tersebut, baik pemeran video laki-laki dan perempuannya dipaksa untuk menikah lantaran kedua pemeran video Parakan 01 itu mengaku trauma atas viralnya video mesum itu.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar