Seleb Tiktok hot viral prank ojol mepet nyaris nempelin ‘gunung kembar’ sambil tanya jalan

Belum lama ini, viral video Tiktok dan Twitter menampilkan seorang wanita dengan pakaian yang seksi terlihat menggoda atau prank driver ojol.





Berkedok bertanya alamat, perempuan yang diduga adalah seleb Tiktok hot Talitha Pavita itu dianggap netizen melakukan pelecehan karena mendekatkan payudaranya kepada ojek online tersebut.


Memang, saat ini sedang marak-maraknya kasus pelecehan seksual yang kasusnya ini viral di sosial media dan menjadi perbincangan netizen.


BACA JUGA: Siapa talpav? Biodata Talitha Pavita viral dituding tempelkan ‘gunung kembar’ ke ojol


Kasus pelecehan seksual ini saat ini sedang mulai disorot lebih serius karena mulai timbulnya kesadaran akan bahayanya pelecehan seksual dalam bentuk verbal ataupun perbuatan.


Walaupun banyak kasus pelecehan seksual yang viral korbannya rata-rata adalah perempuan, namun tidak bisa dipungkiri bahwa laki-laki sekalipun juga bisa terkena pelecehan seksual.


Belum lama ini, musisi Dikta dilaporkan mengalami pelecehan seksual saat berada di sebuah acara, saat ada beberapa oknum yang diduga ‘meremas’ kemaluan mantan vokalis Yovie and Nuno tersebut.


Pada intinya, pelecehan seksual dalam bentuk apapun harus dibasmi karena hal tersebut meresahkan masyarakat terutama korbannya.


Namun sayangnya, belum lama ini, beredar sebuah konten di Tiktok yang banyak netizen menilai itu adalah sebuah pelecehan seksual.


Video seleb tiktok hot yang viral tersebut diketahui dibuat oleh seorang konten kreator bernama Talitha Pavita atau Talpav.


Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Talitha Pavita yang tampak mengenakan busana minim itu dianggap melakukan pelecehan karena mendekatkan payudaranya kepada ojek online.


Sontak video itupun menjadi perdebatan karena banyak netizen yang mengecam aksi Talitha Pavita yang dianggap telah melakukan pelecehan seksual.


Nah, berikut ini kami rangkum beberapa informasi mengenai Talitha Pavita yang viral di ranah Twitter itu. Simak selengkapnya ya.


Nama Lengkap Talitha Pavita


Nama lengkap Talitha Pavita adalah Talitha Pavita. Ia lebih akrab disapa sebagap Talpav.


Asal Daerah Talitha Pavita


Talitha Pavita berasal dari Jakarta


Akun Sosial Media Talitha Pavita


Tiktok: @talpav_


Instagram: @talpav


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar