Sinopsis Film All Quiet on Western Front

Apakah kamu sedang tidak memiliki aktifitas, atau mungkin nanti malam sedang mencari kegiatan untuk mengisi waktu senggang, mungkin menonton film bisa menjadi salah-satu solusi untukmu. Kebetulan, baru-baru ini, ada sebuah film yang sedang viral karena memiliki story yang cukup bagus dan adegan yang disajikan juga menarik bagi sebagian orang. Simak selengkapnya ya.



Sejak dahulu hingga saat ini, menonton film merupakan salah satu aktivitas favorit bagi sebagian orang. Menonton film merupakan salah satu alternatif untuk sejenak menepi dari rutinitas dan menonton tayangan dengan tujuan terhibur dan relaksasi. Ada banyak film-film yang bisa ditonton dan sedang hype pada saat ini. Salah satunya adalah All Quiet on Western Front.


All Quiet on Western Front adalah sebuah film yang rilis pada tahun 2022. Film ini berlatar tahun 1917 ketika Jerman tengah berperang dalam perang dunia 1. Cerita dalam film All Quiet on Western Front diadaptasi dari Novel berjudul sama karya Erich Maria Remarque. Film ini dibintangi oleh Daniel Bruhl, Albert Schuch, dan Sebastian Hulk.


Film ini berlatar pada tahun 1917, seorang bocah bernama Paul Baumer yang masih berusia 17 tahun mencoba untuk mendaftarkan diri untuk menjadi pasukan Jerman. Pada masa itu, umur Paul masih belum mencukupi untuk menjadi pasukan Jerman, namun karena didasari oleh semangat bela negara yang tinggi, Paul pun berbohong atas usianya dan berhasil lolos menjadi tentara Jerman.


Pada awalnya, Paul dan beberapa temannya masih merasa bangga dan memiliki rasa patriotisme yang tinggi untuk membela Jerman di dalam perang. Akan tetapi, semua itu sirna setelah Paul berada di medan perang yang sesungguhnya. Pertempuran nyata dengan senjata menjadi pandangan yang mengerikan bagi Paul dan rekan-rekan, semangat patriotisme kemudian berubah menjadi ketakutan.


Dengan sedikit peralatan dan seragam perang yang compang-camping, Paul harus bertahan hidup di tengah amukan perang yang dahsyat. Walaupun mengerikan, Paul masih bisa sedikit bernafas lega karena banyak tentara dan veteran-veteran perang yang mencoba membantunya untuk selamat dari perang dunia 1 yang dahsyat itu.


Film All Quiet on Western Front ini mendapatkan rating 7,9/10 di IMDB dan hingga saat ini masih tersedia untuk ditonton di platform berbayar Netflix.

Posting Komentar

0 Komentar