The Volter Jogja, Villa yang Viral di Tiktok

Berikut ini adalah info lengkap mengenai The Volter Villa, salah tempat untuk healing yang menjadi rekomendasi di daerah Jogja. Informasi yang tertulis di artikel ini meliputi lokasi, harga, contact person, dan service yang ditawarkan. Simak selengkapnya ya





Apakah saat sedang asyik scroll-scroll di Tiktok, kamu melihat sebuah villa outdoor dengan suasana nyaman dan lekat dengan suasana alam namun dibalut dengan suasana modern? 


Villa tersebut tampak memiliki bangunan terpisah berwarna putih, serta memiliki kolam renang kecil namun private, sehingga cocok menjadi salah satu tempat untuk healing-healing sejenak?


Usut punya usut, tempat yang viral tersebut berada di Jogja loh. Meman Jogja ini memiliki daya tarik tersendiri para wisatawan. 


Saat ini, ada cukup banyak tempat di Jogja yang bisa menjadi rekomendasi untuk healing. 


Salah satunya adalah tempat yang viral di Tiktok yang bernama The Volter Villa Jogja.


The Volter Villa Jogja adalah sebuah villa dan penginapan yang berlokasi di daerah Balecatur, Gamping, Sleman. 


Letaknya yang tersembunyi dari hiruk pikuk kota membuat The Volter Villa Jogja bisa menjadi pilihan untuk lari sejenak dari penatnya rutinitas. 


Lokasinya juga cukup strategis karena tidak begitu jauh dari pusat kota Yogyakarta.


Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai The Volter Villa. Simak dengan lengkap ya.


Lokasi The Volter Villa


The Volter Villa terletak daerah Jatisawit, Balecatur, Gamping, Sleman. Lokasinya sudah tersedia  di Google Maps sehingga kamu dapat dengan mudah menuju tempatnya. Kamu disarankan menggunakan kendaraan pribadi karena lokasi The Volter Villa ini agak masuk kedalam dari jalan raya.


Fasilitas The Volter Villa


Apabila kamu menginginkan suasana tempat menginap yang modern namun masih berbalut dengan alam, The Volter bisa menjadi salah satu alternatif. Menginap di The Volter kamu nantinya akan disediakan kamar kabin dengan fasilitas lengkap plus kolam renang. Kalau kamu ingin menghangatkan badan, tersedia juga fire pit untuk menyalakan api.


Harga Menginap di The Volter Villa


Untuk menginap di The Volter, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 1.200.000 per malam untuk menikmati fasilitas selengkap di The Volter Villa Jogja.


Contact Person The Volter Villa


Untuk melakukan pemesanan, kamu perlu menghubungi contact person dari The Volter Villa yang tertera di akun Instagram resminya.


Itulah info lengkap mengenai harga, lokasi, dan service yang ditawarkan di The Volter Villa. Apabila kamu mencari tempat menginap di sekitar Jogja, The Volter Villa bisa menjadi salah satu pilihan untuk menginap.


Sumber foto: Instagram The Volter Jogja

Posting Komentar

0 Komentar