Link live streaming Liga Champions Eintracht Frankfurt vs Napoli, prediksi, head to head

Link live streaming Liga Champions Eintracht Frankfurt vs Napoli, ini prediksi dan head to head kedua tim.





Pada Rabu (22/2) dini hari nanti, para pecinta sepakbola akan disuguhkan dengan lanjutan laga 16 besar Liga Champions Eropa leg pertama.


Salah satu laga yang mencuri perhatian adalah pertandingan antara tim kuda hitam asal Jerman Eintracht Frankfurt melawan pemuncak klasemen Liga Italia saat ini, Napoli.


Leg pertama yang akan berlangsung di kandang Frankfurt di Commerzbank-Arena, Frankfurt tersebut merupakan pertemuan kedua antara kedua tim tersebut.


Head to Head


Sebelumnya, baik Frankfurt maupun Napoli pernah saling berjumpa di babak 16 besar UEFA Cup tahun 1994/1995. Kala itu, Frankfurt menyingkirkan Napoli dengan agregat 2-0.


Prediksi 


Eintracht Frankfurt yang saat ini tengah dilatih Oliver Glasner tersebut saat ini tengah bertengger di peringkat 6 Liga Jerman (Bundesliga).


Walaupun demikian, Frankfurt tengah berada di dalam jalur positif setelah berhasil lolos ke babak 16 besar di musim debutnya mengikuti perhelatan antar klub terakbar se Eropa tersebut.


Sedangkan Napoli saat ini menjelma sebagai kekuatan besar di Liga Italia Serie A. Il Partenopei saat ini nyaman duduk di puncak klasemen Serie A.


Khvicha Kvaratskhelia dkk juga tengah menjadi tim yang sedang on-fire dengan mampu meraih kemenangan sebanyak 25 kali dari total 30 laga yang mereka lalui di semua kompetisi.


Dalam laga dini hari nanti, pastinya pelatih Oliver Glasner akan sangat mengandalkan rising star Randal Kolo Muani dan Daichi Kamada untuk meraih kemenangan di kandang.


Sementara Napoli yang datang sebagai pemuncak klasemen Liga Italia pun tengah dalam optimisme tinggi. Duet Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen pun menjadi ancaman bagi tim lawan.


Dalam laga sarat aksi yang akan tersaji pada dini hari nanti, cukup sulit untuk memprediksi siapa yang akan memenangkan laga 16 besar leg pertama ini.


Frankfurt pun juga dipastikan diuntungkan karena tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Namun, jangan lupakan bahwa Il Partenopei juga tengah mencari pembuktian sebagai raksasa sepakbola Italia.


Prediksi Eintracht Frankfurt vs Napoli berakhir dengan skor 1-2.


Link Live Streaming


Link live streaming Eintracht Frankfurt vs Napoli di Vidio.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar