Link live streaming Liverpool vs Real Madrid Liga Champions, prediksi, head to head

Link live streaming Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions ada di sini lengkap prediksi dan head to head.





Pada Rabu (22/2) dini hari nanti, big match akan tersaji di laga leg pertama 16 besar di Liga Champions yang mempertemukan dua tim raksasa eropa.


Juara bertahan Liga Champions saat ini, Real Madrid, akan bertemu kembali dengan Liverpool setelah sebelumnya kedua tim bertemu di Final pada musim lalu.


Head to head


Dapat dipastikan bahwa laga big match yang berlangsung pada malam nanti di Anfield, akan menjadi laga ‘balas dendam’ bagi pasukan Jurgen Klopp.


Selain menjadi ajang membalas kekalahan di final musim lalu, The Reds juga hendak memutus rentetan negatif di empat pertemuan terakhir dengan 3 kali kalah dan 1 kali imbang.


Prediksi


Laga malam nanti juga menjadi momentum bagi Liverpool untuk bangkit dari musim yang tidak terlalu baik. The Reds saat ini tertahan di peringkat 7 klasemen Liga Inggris (Premier League).


Sempat menjalani periode negatif pada beberapa waktu belakangan, Mo Salah dkk. perlahan tengah bangkit dengan mengalahkan Newcastle 0-2 pada Minggu (19/2) kemarin.


Tak hanya The Reds saja, Real Madrid pun juga ingin melanjutkan torehan positif pada beberapa waktu belakangan ini. Terlebih, Los Blancos juga baru menjadi juara Piala Dunia antar klub.


Tentunya, Luka Modric dkk ingin melanjutkan tren positif setelah sebelumnya menundukan Osasuna 0-2 pada Minggu (19/2)


Dalam laga dini hari nanti, Carlo Ancelotti akan tampil dengan sedikit pincang lantaran Toni Kroos dan Aurelien Tchouameni saat ini tengah mengalami cedera.


Don Carlo akan mengandalkan Luka Modric dan Fede Valverde dalam mengawal lini tengah Los Blancos. Striker Karim Benzema juga siap diandalkan dan baru sembuh dari cedera.


Sementara itu, The Reds juga tampil tanpa beberapa pemain andalannya yang tengah dibekap cedera.


Baik Thiago, Luis Diaz, dan Ibrahima Konate tidak bisa memperkuat Liverpool.


Striker Darwin Nunez pun diragukan tampil lantaran mengalami cedera bahu yang dideritanya saat pertandingan melawan Newcastle.


The Reds bersiap untuk menampilkan performa terbaik untuk melanjutkan tren positif dua kemenangan beruntun di beberapa laga terakhir.


Sedangkan Los Blancos pun berambisi untuk mempertahankan gelar Liga Champions dan menambah koleksinya menjadi 15 total koleksi trofi ‘Si kuping besar’.


Prediksi Liverpool vs Real Madrid berakhir dengan skor 1-1.


Link Live Streaming 


Link live streaming Liverpool vs Real Madrid bisa nonton di Vidio.


Sumber foto: Twitter Liverpool

Posting Komentar

0 Komentar