Link video bernarasi Mandut ninuninu seleb Tiktok hot viral Twitter diburu netizen

Link video bernarasi mandut ninuninu seleb Tiktok viral diburu di Twitter, Telegram, dood, dan mediafare.





Video syur viral di Twitter ini disebut-sebut menyeret nama seleb Tiktok hot. Meskipun hingga kini belum dipastikan kebenarannya.


Banyak netizen yang menduga pemeran wanita di video mesum ini mirip Mandut Ninuninu. 


Nama itu identik dengan seorang artis Tiktok Amanda yang mempunyai akun amandapooo.


Tercatat, Amanda atau @amandapooo telah memiliki followers sebanyak 4,1 juta orang dan telah mendapatkan total 159,8 juta likes di Tiktok.


Isi Video Mandut Ninuninu Viral di Twitter


Dalam video yang beredar di Twitter yang berdurasi 16 detik tersebut, ada sosok perempuan yang tampak tengah asik memamerkan bagian intimnya.


Namun, penyebar link tersebut juga mencantumkan link apabila ingin melihat video viral Mandut Ninuninu dengan durasi yang lebih panjang.


Sontak, video bernarasi Mandut Ninuninu itupun viral dan menjadi bahan perbincangan di Tiktok maupun Twitter. 


Banyak akun-akun yang meminta dan juga menyebarkan video yang diduga adalah sosok Mandut Ninuninu tersebut di sosial media.


Hingga saat ini, Mandut Ninuninu pun belum memberikan klarifikasi terkait kebenaran sosoknya dalam video tersebut.


Terkait dengan viralnya video Mandut Ninuninu yang viral di sosial media, banyak juga Youtuber yang mengulas kebenaran video tersebut.


Setelah melakukan banyak penelusuran, banyak Youtuber yang mengatakan bahwa sosok tersebut hanya memiliki paras yang mirip dengan Mandut Ninuninu, dan kebanyakan adalah link phising atau penipuan.


“Mimin menemukan ada satu link yang emang video itu ada, jadi videonya setelah kita buka itu mirip saja,” tutur Youtuber bernama LIMNA_01


“Nanti kalau kalian klik link kaya gitu, data-data di HP kalian bakalan diketahui oleh orang lain,” tutur Youtuber bernama Dhea Ortela.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar