Viral video anak gerebek ibu dan kakek selingkuh mesum di toilet

Baru-baru ini, beredar sebuah video viral yang bernarasi seorang anak yang menggerebek ibu dan juga kakeknya yang diduga tengah asik mesum di sebuah toilet.





Dalam video yang diunggah di Instagram @ndorobei.official itu menampilkan rekaman seorang pria yang tampak mendatangi sebuah toilet umum.


Pada awalnya, pria tersebut mengetuk-ngetuk sebuah toilet yang tengah tertutup. Namun, tidak ada jawaban atau respon dari orang yang ada di dalam toilet tersebut.


Hingga pada akhirnya diduga karena emosi, pria tersebut mencoba mendobrak dan mengetuk-ngetuk pintu dengan keras.


Pada akhirnya, pintu toilet tersebut pada akhirnya terbuka dan keluarlah seorang wanita berkerudung dari toilet tersebut yang tampak diam karena kaget.


Kemudian, pria yang mengetuk-ngetuk pintu tersebut terlihat emosi setelah ia melihat ada seorang kakek yang tampak kebingungan dan kaget.


Baik kakek dan ibu tersebut diberondong pertanyaan dengan bahasa daerah yang tidak terdengar dengan jelas di video tersebut.


Menurut narasi yang ditulis di akun @ndorobei.official tersebut merupakan video yang diunggah ulang (reupload) dari akun @palembang.terciduk.


Seperti yang dijelaskan sebelumnya, penggerebekan tersebut diduga terjadi di wilayah Madura, Jawa Timur. Namun kapan terjadinya hingga kini masih belum bisa diketahui.


Menurut informasi yang beredar, pria yang mendobrak pintu toilet tadi merupakan anak dari ibu yang tengah bersama kakeknya di dalam toilet tersebut.



Kejadian penggerebekan kakek dan ibu yang mesum tersebut menjadi viral di sosial media dan mendapatkan berbagai reaksi dari netizen.


“Bentar2 jadi ini bapak sama anaknya sendiri yg gerebek cucunya gitu???????? Yaolo yaolooooo,” tulis @aoiluv di kolom komentar.


“Entahlah.. coba tegur baik” aja. Itu org tuanya kok aib di sebar di sosmed..bikin malu keluarganya sendiri… Pasti punya alasan ibunya lakukan itu.. misalkan butuh uang…” tulis @balikpapankucing87.


Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar