Arti ingat tujuanmu king yang viral di Tiktok

Berikut ini adalah artikel yang menjelaskan mengenai arti kata Ingat Tujuanmu King yang viral di Tiktok.





Kata ‘Ingat Tujuanmu King’ menjadi viral di Tiktok karena banyak sekali Tiktokers yang mengunggah konten dengan caption demikian. Berikut simak penjelasannya.


Ada sebuah istilah atau kata yang saat ini cukup banyak digunakan oleh netizen di Tiktok.


Kata yang satu ini cenderung memiliki konotasi yang tidak jelas, namun menjadi viral di Tiktok sehingga banyak yang mempertanyakan arti kata ini. Kata ini adalah ‘Ingat Tujuanmu King’.


Secara harfiah, Ingat Tujuanmu King tampaknya memiliki arti yaitu sebuah kata penyemangat bagi seseorang untuk mempertegas tujuan mereka, seperti tujuan bekerja, sekolah, dan lain sebagainya.


Sekilas, kata Ingat Tujuanmu King ini memiliki makna sebagai penyemangat, karena banyak Tiktokers yang membuat caption, dengan tujuan untuk menyemangati diri sendiri atau orang lain.


Namun, apabila ditelusuri di Tiktok maupun di Internet, arti Ingat Tujuanmu King ini tidak memiliki konteks atau arti yang jelas, dan tidak ada Tiktokers yang membahas arti kata ini secara rinci.


Hanya saja, karena kata Ingat Tujuanmu King ini viral di Tiktok, banyak Tiktokers yang menggunakan kata ini sebagai caption atau teks video supaya video mereka menjadi viral atau hanya untuk konten semata.


‘King’ dalam kata tersebut juga tidak jelas merujuk ke siapa. Ada kemungkinan, kata ‘King’ merujuk kepada diri sendiri, dimana seseorang harus memperlakukan diri mereka sebagai raja dari diri sendiri.


Namun, ada juga yang berpendapat bahwa King tersebut merujuk kepada seorang selebgram Tiktok viral asal Sumatera Barat bernama Rudal King.


Sumber foto: Tiktok


Posting Komentar

0 Komentar