Biodata Rozi Popo yang viral di Tiktok

Berikut ini adalah biodata dari Rozi Popo, seorang seleb Tiktok yang viral karena baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran kontroversi yang dibuatnya.





Sosoknya tersebut viral lantaran pernyataannya yang menyebut pawai-pawai murid MTQ dengan sebutan topeng monyet. Simak selengkapnya ya.


Menjadi seorang seleb Tiktok merupakan hal yang mendatangkan banyak manfaat, salah satunya adalah mendatangkan popularitas bagi sang seleb Tiktok.


Popularitas yang didapatkan tersebut nantinya akan menambah exposure sang seleb Tiktok dan juga berpotensi mendatangkan endorsement.


Tak heran, saat ini banyak sekali pengguna Tiktok yang berlomba-lomba untuk membuat konten-konten yang menarik supaya bisa lebih terkenal.


Walaupun tidak mudah, nyatanya saat ini pengguna Tiktok pun semakin banyak dan banyak pula yang sedang berjuang untuk menjadi seorang seleb Tiktok.


Namun, perlu diingat bahwa apabila sudah terkenal, maka kita harus menjaga perilaku, image, dan perkataan. Setidaknya hal tersebut terjadi pada seorang seleb Tiktok bernama Rozi Popo.


Rozi Popo adalah seorang seleb Tiktok yang baru-baru ini ditangkap polisi lantaran menyebut pawai anak-anak MTQ dengan sebutan topeng monyet.


Kejadian tersebut terjadi saat seleb Tiktok berfollowers 21 ribu orang tersebut tengah melakukan live Tiktok. Saat itu, ia menyebut sedang menonton pertunjukan topeng monyet.


Ketika Rozi Popo mengarahkan kamera ke arah keramaian, ternyata topeng monyet yang dimaksud adalah rombongan anak-anak MTQ yang sedang pawai.


Sontak, Rozi Popo pun dilaporkan ke polisi oleh ibu-ibu yang anaknya menjadi peserta pawai tersebut, Rozi pun ditangkap polisi dan telah meminta maaf atas perilakunya tersebut.


Untuk yang penasaran sosok Rozi Popo ini, berikut telah kami rangkum biodata lengkap dari Rozi Popo, seleb TIktok yang viral lantaran ditangkap polisi. 


Nama Lengkap Rozi Popo Tiktok

Nama asli Rozi Popo adalah Fahrozi Anggina Harahap. Ia lebih dikenal dengan panggilan Rozi Popo.


Asal Daerah Rozi Popo Tiktok

Diketahui, Rozi Popo berasal dari daerah Padang Sidempuan, Sumatera Utara.


Sosial Media Rozi Popo Tiktok

Tiktok: @roziipopo.hrp


Sumber foto: Tiktok


Posting Komentar

0 Komentar