Critasena Coffee cafe Malang yang viral di Tiktok

Malang merupakan salah satu destinasi favorit bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara yang ingin berlibur dan menghabiskan waktu.





Pasalnya, ada banyak sekali tempat-tempat wisata yang tersedia di Malang. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner, bahkan vibes Malang pun sangat unik bagi para wisatawan.


Dengan sederet tempat wisata yang bisa dikunjungi, rasanya siapapun tak akan bingung akan kemana jika tengah berlibur di Malang.


Namun, barangkali membutuhkan tempat nongkrong yang menarik di Malang, cobalah mampir ke sebuah café viral yang kekinian di Malang yang bernama Critasena.


Critasena adalah café dengan vibes aesthetic dan viral di Tiktok, yang terletak di daerah Malang. Tempat ini viral lantaran suasananya yang menarik dan kekinian.


Apabila datang ke Critasena, kamu akan disuguhkan suasana alam yang syahdu serta suguhan berbagai tempat aesthetic yang mengutamakan kenyamanan pengunjung.


Selain menyediakan vibes dan suasana yang aesthetic, Critasena juga menyediakan berbagai minuman dan makanan yang mampu menggugah selera.


Sembari nongkrong dan bercengkrama bersama kolega atau orang-orang terkasih, menyantap berbagai kudapan menarik di Critasena bisa menambah kenyamananmu ketika nongkrong disini.


Berikut ini adalah beberapa informasi mengenai Critasena Malang, sebuah bar menarik yang bisa kamu kunjungi bersama teman-temanmu.

 

Lokasi Critasena Malang


Lokasi Critasena Malang ini berada Jl. Kahuripan No.1, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasi Critasena sudah tersedia di Google Maps sehingga tak perlu repot-repot mencarinya.


Harga Menu Critasena Malang


Di Critasena Malang ini, tersedia banyak macam menu-menu makanan dan minuman yang bisa disantap sembari kamu nongkrong disini. Ada berbagai hidangan-hidangan menarik yang disuguhkan disini, rinciannya sebagai berikut


Aneka Black Coffee: 7 sampai 15 ribu.


Aneka White Coffee: 13 sampai 18 ribu


Aneka Infussion Tea: 17 sampai 18 ribu


Aneka Signature Drink: 15 sampai 18 ribu


Aneka Coffee Milk: 15 sampai 16 ribu


Aneka Milk-Based Drink: 15 sampai 16 ribu


Aneka Snack: 8 hingga 23 ribu


Aneka Main Course: 15 sampai 23 ribu


Jam Operasional Critasena Malang


Critasena Malang buka setiap hari, mulai pukul 11.00 hingga 02.00


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar