TKW Hongkong viral di Tiktok, teriak emosi, diduga stres suami selingkuh anak dibawa kabur

Belum lama ini, netizen dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang menampilkan seorang perempuan yang tengah berteriak-teriak selama berjam-jam.




Dalam video tersebut, seorang perempuan yang dikatakan sebagai seorang TKW yang bekerja di Hongkong itu tampak frustasi dan berteriak-teriak. Lantas, apa sebabnya?

Video Tiktok yang menampilkan seorang perempuan yang berteriak histeris tersebut menjadi viral dan diperbincangkan oleh netizen di seluruh Tiktok.

Pasalnya, netizen merasa aneh dan simpati atas perilaku perempuan yang berteriak histeris di tengah keheningan malam tersebut.

Video yang viral ini diunggah oleh seorang pengguna Tiktok yang bernama @putrifierdhansyah_17 dan telah mendapatkan banyak views dan komentar.

Dalam video tersebut, sang perekam video tampak tengah merekam seorang perempuan yang tengah histeris berteriak di keheningan malam. 

Maksud hati ingin menghampiri, namun ia tak berani.

Sontak, banyak netizen yang merasa simpati dan ingin mengetahui masalah apa yang perempuan tersebut tengah hadapi.

Unggahan @putrifierdhansyah_17 itu pun ramai oleh komentar netizen yang merasa kasihan atas penderitaan yang dialami oleh perempuan tersebut.

Usut punya usut, perempuan yang berteriak histeris dan merasa frustasi yang ada di video yang viral tersebut merupakan seorang TKW yang bekerja di Hongkong.

Namun, hingga video ini viral dan menjadi perbincangan netizen, belum ada informasi lebih lanjut mengenai identitas sang perempuan yang berteriak histeris tersebut.

Adapun masalah yang tengah dihadapi TKW tersebut adalah karena suaminya kedapatan berselingkuh dengan orang lain, ketika ia tengah membanting tulang bekerja di negeri orang.

Sang TKW tersebut merasa hancur hati dan perasaannya karena belahan jiwanya tersebut telah menghianatinya dan memilih bersama orang lain.

Tak hanya itu, menurut kabar yang tengah beredar, perempuan tersebut juga merasa frustasi lantaran anak semata wayangnya yang hilang tanpa kabar.

Setelah menikah, anak semata wayangnya tersebut pergi dibawa oleh suaminya, sehingga sang Ibu tersebut tidak dapat lagi mengetahui kabar terbaru dari anak semata wayangnya tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar