Mbak Kadek pedagang buah viral di Tiktok

Baru-baru ini, netizen sosial media dihebohkan dengan video yang banyak beredar di Tiktok, yang menampilkan seorang pedagang balon yang menginjak-injak dagangan pedagang buah.





Video pedagang balon yang menginjak-injak dagangan milik pedagang buah itu menjadi viral di sosial media khususnya Tiktok dan banyak diperbincangkan.


Diketahui dari akun Tiktok @sumeksco, keributan tersebut terjadi di Jl. Kaliasem, di daerah Kawasan Puputan Badung, Bali, yang diduga terjadi pada 14 April 2023 lalu.


Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan yang diduga adalah pedagang balon tengah menginjak-injak dagangan buah milik Kadek, seorang pedagang buah.


Entah apa yang menyebabkan sang pedagang balon menginjak-injak buah milik Kadek sang pedagang buah, namun sang pedagang balon tersebut menginjaki-injak dengan penuh emosi.


Sedangkan Kadek harus rela melihat dagangan-dagangannya di injak-injak dan hanya bisa menangis meratapinya.


Keributan yang terjadi itupun sempat dilerai oleh warga yang mendatangi lokasi keributan tersebut, namun sang pedagang balon tetap menginjak dagangan milik Kadek tersebut.


Hingga kini, belum diketahui secara pasti apa penyebab dari keributan antara pedagang buah dan pedagang balon tersebut.


Namun, beberapa netizen berpendapat bahwa keributan tersebut kemungkinan terjadi karena adanya rebutan ‘lahan berdagang’.


Netizen pun bersimpati dan menyayangkan aksi pedagang balon yang telah menghancur-hancurkan dagangan buah tersebut hingga tak layak dijual.


“padahal rezeki itu tidak kemana,” ungkap akun Tiktok @rival nugraha

“penyakit yg pling bahaya dan g ada obat nya ya itu penyakit hati. Mau gmn pun klo hti nya sakit ya susah,” komentar akun Tiktok @ziyana.


“Ibu saya pedagang, sedih saya liat kejadian ini, gak usah saling iri bu, apa yg menjadi rezeki ibu tidak akan pernah tertukar, sudah ada porsi nya masing2,” tutur @Jontra Volta.


Hingga kini, belum ada respon lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait viralnya video pedagang balon yang tengah ribut dengan pedagang buah tersebut.


Namun, hingga artikel ini ditulis, video viral tersebut telah ditonton sebanyak 1 juta kali dan banyak netizen yang berkomentar dalam video tersebut.


Sumber foto: Tiktok


Posting Komentar

0 Komentar