Habib Bahar Smith diduga ditembak, ini kronologi penembakan Habib Bahar bin Smith

Habib Bahar Smith diduga ditembak. Habib Bahar bin Smith diduga menjadi korban penembakan oleh seseorang yang tidak dikenal (OTK). 





Penembakan Habib Bahar Smith tersebut diduga terjadi di Kemang, Bogor, pada Jumat (12/5/2023). Berita mengenai penembakan terhadap Habib Bahar Smith diunggah dalam video di kanal YouTube Mahesa Al Bantani.


Dalam video tersebut, ibunda Habib Bahar Smith memberikan penjelasan mengenai kronologi penembakan yang menimpa putranya. 


Umi, ibunda Habib Bahar biasa dipanggil, menyebut bahwa terdapat darah yang berceceran di mobil setelah penembakan terjadi. 


Ia menceritakan bahwa Habib Bahar keluar dari mobil dengan posisi merangkak. Umi mengatakan bahwa momen tersebut kemungkinan akan menjadi viral.


Menurut keterangan dari Umi, kejadian ini terjadi pada pukul 21.00 WIB ketika Habib Bahar sedang memeriksa mobilnya di sebuah bengkel. 


Umi juga mengatakan bahwa ada dua motor yang mengikuti Habib Bahar dari belakang dan diduga sebagai pelaku penembakan. 


Habib Bahar dikabarkan menerima dua tembakan, tetapi peluru tidak mengenai tubuhnya. 


Namun, pakaian yang dikenakan Habib Bahar mengalami lubang akibat tembakan tersebut. Umi berpendapat bahwa jika orang lain yang ditembak seperti anaknya, kemungkinan akan meninggal.


Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, mengkonfirmasi adanya informasi mengenai penembakan terhadap Habib Bahar oleh OTK. 


Habib Bahar dilaporkan langsung kepada polisi mengenai insiden penembakan tersebut. 


Setelah menerima laporan, Polres Bogor segera menangani kasus penembakan ini dengan membentuk tim penanganan kasus dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 


Kepolisian juga akan meminta keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui insiden penembakan terhadap Habib Bahar ini.


Photo by Tsvetoslav Hristov on Unsplash

Posting Komentar

0 Komentar