Ditanya soal dugaan video Rebecca Klopper 47 detik viral, reaksi pacar Fadly begini

Setelah hebohnya video syur berdurasi 47 detik yang beredar di media sosial, Rebecca Klopper akhirnya muncul di depan publik dalam sebuah konferensi pers di Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada Selasa (6/6), yang juga dihadiri oleh Fadly Faisal.





Saat ditanya tentang identitas wanita dalam video tersebut, Rebecca Klopper tidak memberikan jawaban yang jelas.


Ia hanya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi akibat penyebaran video syur yang mirip dengan dirinya.


"Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," kata Rebecca Klopper.


Meskipun ditanya lebih lanjut setelah konferensi pers, Rebecca Klopper masih enggan untuk memberikan penjelasan.


Ia terlihat menundukkan wajahnya, menghindari tatapan dan pertanyaan dari awak media.


"Dalam hal ini, saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut," sambungnya.


Dalam pernyataannya dalam konferensi pers, Rebecca Klopper tidak memberikan penjelasan rinci mengenai video syur berdurasi 47 detik tersebut.


Ia hanya menyebut bahwa ia telah melaporkan masalah ini ke Bareskrim pada Senin, 22 Mei 2023, untuk ditindaklanjuti secara hukum.


"Permasalahan ini sudah saya laporkan di Bareskrim pada hari Senin, 22 Mei 2023, untuk penanganannya. Untuk itu saya menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian," katanya.


Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar