Innalillahi Difarina Indra kecelakaan, begini kondisinya sekarang

Pedangdut Difarina Indra kecelakaan, berikut info kondisinya sekarang.





Difarina Indra, seorang penyanyi dangdut yang memiliki nama lengkap Dewi Indra Farina dan pengikut 700k di Instagram, terlibat dalam kecelakaan di jalan Tol Mojokerto-Jombang. Saat itu, dia sedang menggunakan mobil Toyota Innova Zenix S 101 FA bersama tiga orang lainnya asal Rembang, Jawa Tengah, yaitu Zahrotun (27), Aldis Himawan Putra (19), dan Aji Hirmawan (26).


Menurut Kepala Bidang Pelayanan Operasi Tol Jombang-Mojokerto, Zanuar Firmanto, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.10 WIB saat korban sedang dalam perjalanan dari Gresik ke Madiun dengan kecepatan 100 km/jam. Dilaporkan bahwa ban kanan belakang mobil pecah, menyebabkannya melintang ke kiri dan menabrak pagar pembatas OS sebelum akhirnya berbelok ke kanan dan mengenai wirerope IS. Mobil akhirnya berhenti menghadap ke timur ke arah yang berlawanan.


Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Difarina Indra hanya mengalami luka ringan seperti sakit kepala dan leher, sementara Zahrotun mengalami luka memar di kepala dan luka lecet di tangan kiri. Dua orang lainnya yang terlibat dalam kecelakaan tidak mengalami luka.


Para korban telah dibawa ke RS Basoeni Mojokerto untuk mendapatkan perawatan medis, sementara kendaraannya telah dievakuasi ke Pos PJR di KM 684.


Kecelakaan ini terjadi ketika mobil Toyota Innova Zenix S 101 FA yang dikemudikan oleh Aldis Himawan Putra (19) sedang dalam perjalanan dari Gresik menuju Madiun di jalan Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) KM 703 + 200 B sekitar pukul 15.10 WIB. Akibat kecelakaan tunggal ini, dua orang mengalami luka ringan sementara dua orang lainnya selamat. Meskipun demikian, bagian depan mobil mengalami kerusakan parah akibat tabrakan dengan pembatas jalan.


Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar