Nonton Secret Invasion sub indo episode 1 terbaru full movie, link streaming film series Marvel di sini

Nonton Secret Invasion sub indo episode 1 terbaru full movie, link streaming film series Marvel di sini.





Sebelum streaming tak ada salahnya untuk mengetahui sinopsis Secret Invasion berikut ini.


Sinopsis Secret Invasion series Marvel terbaru


Serial Secret Invasion berlatar waktu setelah peristiwa She Hulk yang ditayangkan pada tahun 2022. Setelah bertahun-tahun bertukar peran dengan Skrull dan tinggal di luar angkasa, Nick Fury memutuskan untuk kembali ke Bumi.


Fury memilih untuk menghilang dari Bumi dalam waktu yang lama karena merasa lelah dan tidak pantas berada di planet tersebut setelah kematian rekannya dalam Avengers: Endgame (2019). 


Selama itu, ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama sekutu Skrull, termasuk pemimpin Skrull, Talos (diperankan oleh Ben Mendelsohn). 


Akibatnya, Fury kehilangan kontak dengan agen S.H.I.E.L.D., termasuk Maria Hill (diperankan oleh Cobie Smulders), sehingga hubungan mereka menjadi renggang.


Namun, Fury akhirnya mengetahui rencana pemberontak Skrull yang dipimpin oleh Gravik (diperankan oleh Kingsley Ben-Adir) dan wakilnya Pagon (diperankan oleh Killian Scott) untuk menginvasi Bumi. 


Para pemberontak tersebut memisahkan diri dari kepemimpinan Talos dan percaya bahwa cara terbaik untuk memperbaiki nasib Skrull adalah dengan menyusup ke Bumi dan mendapatkan sumber daya yang mereka butuhkan. Mereka mulai mengatur operasi mereka di Kawasan Rusia yang radioaktif dan tidak terurus.


Akhirnya, Nick Fury merekrut tim termasuk Maria Hill, Everett K. Ross, Talos, dan Rhodey (War Machine) untuk mencegah rencana jahat Gravik dan para pengikutnya. 


Selain itu, Fury juga mengajak Sonya Falsworth (diperankan oleh Olivia Colman), seorang petinggi Organisasi Intelijen Inggris MI6, dalam misinya karena potensi bahaya yang ditimbulkan oleh Gravik dan pengikutnya terhadap negara-negara, termasuk Inggris.


Berikut adalah daftar pemain dalam serial Secret Invasion yang telah tayang di Disney+ Hotstar:


Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury

Ben Mendelsohn sebagai Talos

Cobie Smulders sebagai Maria Hill

Don Cheadle sebagai Rhodey War Machine

Olivia Colman sebagai Sonya Falsworth

Kingsley Ben-Adir sebagai Gravik

Emilia Clarke sebagai G'iah


Link Nonton Secret Invasion Sub Indo


Nonton Secret Invasion sub indo full movie series episode terbaru bisa diakses melalui link Disney+ Hotstar.

Tidak disarankan link streaming ilegal Secret Invasion sub indo seperti di LK21, idlix, dan sebagainya.


Sumber foto: Twitter/SecretInvasion

Posting Komentar

0 Komentar