Pakar tanggapi video syur 8 detik bernarasi diduga mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, ini katanya

Dalam beberapa hari terakhir, telah beredar video syur 8 detik yang oleh akun Twitter dinarasikan rendoy dan nanaz. Sontak netizen mengaitkannya dengan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Meski begitu hingga kini belum diketahui kebenaran videonya.



Nah, terkait hal tersebut, Pakar Telematika Roy Suryo memberikan pandangannya. Ia meragukan apakah pemeran wanita dalam video tersebut adalah Syahnaz, adik dari presenter Raffi Ahmad.

"Secara pribadi, saya meragukan apakah video itu benar-benar melibatkan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, karena wajah wanita dalam video tersebut tampak berbeda dengan keduanya," kata Roy Suryo dikutip dari JawaPos.com, pada Jumat (30/6).


BACA JUGA: Viral video syur bernarasi rendoy nanaz disebut mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, netizen yakin deep fake editan


Selain itu, pakar telematika ini juga ragu karena durasi video yang terlalu pendek, sehingga sulit bagi mereka untuk melakukan analisis secara ilmiah. 


Perubahan penampakan wajah dalam video berdurasi 8 detik juga membuat proses analisis semakin sulit.


"Selain durasinya yang terlalu pendek untuk dibandingkan, saat ini banyak orang yang memiliki wajah yang mirip," tambahnya.


BACA JUGA: Soal video syur 8 detik bernarasi rendoy nanaz viral diduga mirip dirinya dan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett klarifikasi


Pada Selasa, 27 Juni 2023, akun Twitter @gossipvira46455 mengunggah video berdurasi 8 detik bernarasi rendoy dan nanaz.


"Istrikuuusuamikuuuah uh uh gedong eym punya rendoy pantes nanaz begitu mencintainya," begitu keterangan pada unggahan konten asusila tersebut.


Penyebaran video asusila ini kemudian menjadi perdebatan di antara warganet. Ada yang menyebut video 8 detik tersebut merupakan hasil editan, sementara yang lain meyakini adanya kemiripan dengan adik Raffi Ahmad.


Ada juga yang menyebut adanya kemiripan dengan Syahnaz hanya pada bagian awal video. Namun, pada bagian video lainnya, mereka sepakat bahwa tidak ada kemiripan sama sekali dengan Syahnaz.


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar