Syahnaz Sadiqah layani suami cuma 5 kali dalam setahun, Raffi Ahmad sampai syok: istri macam apa lo?

Perbincangan mengenai masalah rumah tangga pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda masih menjadi topik hangat saat ini. Sebelum dugaan selingkuh terungkap, Syahnaz Sadiqah pernah membuat pengakuan mengejutkan tentang pelayanan kepada suaminya, Jeje Govinda. 



Ternyata, Syahnaz hanya melayani Jeje Govinda lima kali dalam setahun. Jeje Govinda juga mengungkapkan bahwa Syahnaz jarang memberikan pelayanan karena tidur. 

BACA JUGA: Pakar tanggapi video syur 8 detik bernarasi diduga mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, ini katanya

Setelah dugaan selingkuh Syahnaz dengan aktor Rendy Kjaernett dibongkar oleh istri Rendy, banyak warganet yang ikut memviralkan video lama Syahnaz dan Jeje Govinda. 


Video tersebut viral karena mengungkap pengakuan Jeje Govinda yang jarang mendapatkan pelayanan dari istrinya dan jarang memakan masakan yang disiapkan oleh istrinya. 


Video tersebut menampilkan Jeje dan Syahnaz sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Denny Cagur. 


Dalam acara tersebut, Jeje mengaku bahwa mereka hanya makan sahur bersama tiga kali selama lima tahun pernikahan. 


Raffi Ahmad terkejut mendengar pengakuan Jeje karena adiknya ternyata jarang menyiapkan makan sahur untuk suaminya. 


Syahnaz membantah pengakuan tersebut, namun Jeje mengaku bahwa Syahnaz tidak menyiapkan makan sahur karena tertidur. 


Pemberitaan mengenai konflik rumah tangga selebriti memang menarik perhatian publik dan dapat menjadi pembelajaran bersama. 


Isu perselingkuhan dan dugaan poligami dalam kehidupan selebriti dan publik figur tanah air menjadi sorotan. Itulah informasi mengenai video lama Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dalam sebuah acara televisi.


Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar