Video HS sampai dengkul geter viral diduga chat suami selebgram Hanum Mega ke selingkuhannya trending di Twitter

Berhubungan sampai dengkul geter atau gemetar viral sampai jadi trending topic di Twitter. Istilah ini muncul setelah ucapan kontroversial diduga dari suami selebgram dan pengusaha Hanum Mega, Achmad Herlambang, kepada selingkuhannya. 





Achmad Herlambang diduga ketahuan selingkuh dengan seorang wanita ketika Hanum Mega sedang hamil tua. 


Dikabarkan ini bukan pertama kalinya Achmad Herlambang berselingkuh, sebelumnya ia juga terlibat perselingkuhan dengan mantan kekasihnya. 


@viralgos

Hanum Mega Diduga Diselingkuhin, Chat Ajak HS sampai Dengkul Geter Viral. #hanummega #selingkuh #beritaartis #gosip #fyp

♬ Stel Kendo Stel Kenceng Jedag Jedug - Rian DTM


Hanum Mega memberikan kesempatan kedua kepada Achmad Herlambang, tetapi kembali terjadi perselingkuhan.


Baru-baru ini, Hanum Mega membagikan pengalamannya di media sosial, di mana ia menemukan percakapan mesra suaminya yang bahkan membahas hubungan intim dan 'dengkul geter'. 


Hanum Mega memposting video percakapan tersebut di akun Instagram pribadinya, yang kemudian viral di media sosial pada Rabu (28/6/2023). 


Isi percakapan Achmad Herlambang menjadi sorotan karena pembicaraan tentang hubungan intim dan efek getaran pada dengkul. Akibatnya, tagar 'dengkul' menjadi tren di Twitter.


Dalam percakapan tersebut, Achmad Herlambang juga mengungkapkan kekhawatirannya terkait kemungkinan wanita selingkuhannya hamil. Hanum Mega mengunggah percakapan tersebut kepada seorang teman. 


Achmad Herlambang bahkan bertanya tentang cara menggugurkan kandungan. Namun, teman tersebut menolak memberikan bantuan dan mengingatkan Achmad Herlambang akan bahayanya tindakan tersebut.


Hanum Mega mengungkapkan bahwa dia sudah siap untuk berpisah sebagai konsekuensi dari perselingkuhan suaminya, bahkan dalam keadaan hamil tua. 


Hanum Mega, yang telah mencapai kesuksesan dalam usia muda dan pernah dituduh hamil di luar nikah, dikenal sebagai selebgram dan Beauty Vlogger. 


Dia sering membagikan tutorial dan tips make up melalui saluran YouTube-nya. Karena popularitasnya, banyak merek make up dan perawatan kulit tertarik untuk bekerja sama dengannya. 


Hanum Mega juga aktif dalam jasa endorse produk di akun Instagramnya yang memiliki jumlah pengikut yang fantastis. 


Selain itu, dia memiliki produk skincare dan salon kecantikan sendiri dengan nama Hanum Beauty Care dan Hanum Beauty Salon.


Hanum Mega menikah dengan Achmad Herlambang pada 28 Maret 2021. Dia melepaskan masa lajang pada usia 19 tahun. 


Pada awal pernikahannya, Hanum Mega diisukan hamil di luar nikah, tetapi dia membantahnya dengan mengklaim bahwa mereka sudah menikah secara siri sebelum menikah secara resmi. 


Sebelumnya, Hanum Mega juga menjadi perbincangan karena masalah keluarga, terutama terkait hubungannya dengan ayahnya dan kakak kandungnya, Wulan Pampam. Permasalahan keluarga muncul ketika Hanum Mega mengungkapkan bahwa ayahnya meminta imbalan untuk menjadi wali nikahnya.


Ayah dan ibu Hanum Mega telah berpisah sejak ia masih bersekolah di SMA. Setelah perceraian, Hanum Mega memilih tinggal bersama ibunya karena ayahnya telah memiliki keluarga baru. Pada Oktober 2021, dia mengumumkan kelahiran anak pertamanya, dan sekarang diketahui bahwa Hanum Mega sedang hamil anak kedua.


Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar