Video mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diduga kencan di warung viral di Tiktok ditonton jutaan kali

Sebuah video yang viral di TikTok diduga menampilkan sosok mirip Rendy Kjaernett sedang makan siang dengan seorang perempuan yang mirip dengan Syahnaz Sadiqah. 





Pengguna TikTok, terutama netizen, terus mengikuti perkembangan dugaan perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. 


Kali ini, netizen mengaku menemukan sosok pria mirip Rendy Kjaernett bersama seorang perempuan yang mirip Syahnaz Sadiqah sedang makan siang di sebuah warung bakmi di Depok. 


BACA JUGA: Pakar tanggapi video syur 8 detik bernarasi diduga mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, ini katanya


Foto-foto dari kesaksian netizen tersebut kemudian diunggah dan menjadi viral di TikTok dengan jumlah tayangan mencapai 1,2 juta.


"Ini yang sedang viral," kata akun TikTok @angg*** pada Minggu (25/6/2023). 


Kesaksian netizen lain tentang dugaan perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah juga mulai bermunculan di media sosial. 


Beberapa netizen mengaku pernah melihat sosok pasangan mirip Syahnaz dan Rendy berjalan berduaan di beberapa tempat yang ramai. 


Ada yang menyebut melihat mereka di Artha Gading, sedang berjalan berduaan. 


Ada juga yang mengatakan melihat mereka membeli makanan ringan di Grand Lucky SCBD. 


Seorang netizen lain mengatakan bahwa temannya pernah melihat mereka berduaan sedang makan sushi.


Meskipun rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sedang diliputi berita miring tentang dugaan perselingkuhan, mereka tetap memilih untuk bersikap santai. 


Sebelumnya, Syahnaz Sadiqah bahkan menunjukkan kemesraannya dengan Jeje Govinda dalam sebuah acara pada hari Jumat (23/6/2023). 


Istri Rendy, Lady Nayoan, sebelumnya mengatakan bahwa Syahnaz menyusul Rendy Kjaernett ke Bandung. 


Dugaan perselingkuhan artis dan selebriti tanah air belakangan ini menjadi perbincangan hangat. Yang menarik, dugaan perselingkuhan ini terungkap oleh pasangan resmi masing-masing. 


Contohnya adalah Inara Rusli yang berani membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Virgoun vokalis Last Child. 


Sekarang, Lady Nayoan juga mengungkap chat mesra antara suaminya, Rendy Kjaernett, dan Syahnaz melalui chat di aplikasi ojek online.


Terbaru ada selebgram Hanum Mega bongkar chat suami sendiri yang ajak zina selingkuhan sampai dengkul getar dan kelamin lecet.


Demikianlah informasi mengenai video yang memperlihatkan sosok mirip Rendy sedang makan siang dengan seorang wanita mirip Syahnaz di kawasan Depok.


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar