Ganjar Pranowo nonton video 18+ sering jadi senjata oposisi, politikus PDIP gerah: munafik!

Ganjar Pranowo nonton video 18+ sering jadi senjata oposisi, politikus PDIP gerah: munafik!





Ruhut Sitompul, seorang politikus dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), telah mengomentari serangan-serangan yang ditujukan kepada calon presiden potensial Ganjar Pranowo.


Ruhut memberikan tanggapan balik kepada pihak-pihak yang menyerang Ganjar dengan mengaitkannya dengan kasus korupsi e-KTP dan pengakuan Gubernur Jawa Tengah tentang menonton film dewasa.


"Soal e-KTP yang sudah tutup buku diungkit kembali dan nonton boke*, menunjukkan para pendukung Capres yang di luar Capres Mas Ganjar Pranowo makin nggak percaya diri, modalnya sih hanya kemunafikan dan nebeng beken sok akrab, memalukan, MERDEKA," katanya, dikutip Minggu (2/7/2023).





Sindiran yang dilontarkan oleh Ruhut tersebut langsung memancing tanggapan dari para netizen.


“Gw suka sama orang yg blak2an daripa munafik dan pembohong hanya untuk memenuhi napsunya yg udah jelas ga masuk akal....hidup Ganjar ..merdeka!!”


“Jejak digital gak bisa dihapus, Lae. Mangkanya, para pemimpin Atawa calon pemimpin -siapapun dia- kudu extra hati2 bikin statement. Dan tak perlu sewot kalau ada yg ngungkit2. Resiko pelayan publik. Pandai2 meng counter laaaah ..”


“biarkan aja Bang mrk mau komentar apapun termasuk nonton bokeh.boke* selain tontonan juga tuntunan,edukasinya saat jadi pengantin si Kadrun biar tidak salah masuk lobang? biasanya yg tambah pesong bin gila,adalah yg tdk miliki pasangan hidup.biologisnya tersumbat jadi senewen”


Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar