Pinjam dulu seratus viral di Tiktok, Twitter, ini asal usul agar silaturahmi tidak putus, pinjam dulu seratus

Pinjam dulu seratus viral di Tiktok, Twitter, ini asal usul agar silaturahmi tidak putus, pinjam dulu seratus





Berikut ini adalah artikel yang menjelaskan mengenai arti kata ‘Agar Silaturahmi tidak Putus, Pinjam Dulu Seratus’ yang kini tengah viral dan banyak digunakan di sosial media Tiktok.


Kata ‘Agar Silaturahmi tidak Putus, Pinjam Dulu Seratus’ tiba-tiba menjadi viral di Tiktok dan belakangan ini banyak digunakan sebagai meme oleh netizen. Simak selengkapnya.


Sudah barang tentu banyak yang sudah mengetahui Tiktok sebagai media sosial yang isinya adalah hal-hal yang viral dan informasi yang baru yang bisa digali.


Karena semakin luasnya penggunaan internet di masyarakat, Tiktok merupakan salah satu ‘ujung tombak’ dan tidak memiliki batasan dalam rangka penyebaran informasi.


Karena penyebaran informasi yang tidak terbatas, saat ini di Tiktok banyak sekali istilah-istilah atau kata yang viral dan menjadi perbicangan oleh netizen.


Saat ini, ada banyak sekali kata dan istilah baru yang kini tengah menjadi perbincangan para netizen Tiktok. Salah satunya adalah kata ‘Agar Silaturahmi tidak Putus, Pinjam Dulu Seratus’.


Banyak yang mempertanyakan istilah ‘Agar Silaturahmi tidak Putus, Pinjam Dulu Seratus’ ini berasal dan muncul darimana.


Para netizen di Tiktok pun penasaran siapa yang awalnya membuat istilah ‘Agar Silaturahmi tidak Putus, Pinjam Dulu Seratus’ ini 


Secara kasat mata, arti ‘Agar Silaturahmi tidak Putus, Pinjam Dulu Seratus’ ini cukup jelas, yaitu ingin meminjam uang seratus ribu Rupiah agar tali silaturahmi tidak terputus.


Maksudnya, supaya nanti bisa berhubungan kembali, baik itu mengembalikan atau meminjam uang tersebut, maka seseorang ingin pinjam uang seratus ribu Rupiah.


Akan tetapi, tampaknya ‘Agar Silaturahmi tidak Putus, Pinjam Dulu Seratus’ ini malah menjadi bahan bercandaan netizen karena terdengar lucu.


Selain itu, ‘Pinjam Dulu Seratus’ juga bisa dikaitkan dengan kata lain yang berakhiran dengan ‘Us’, seperti ‘Menjelang berakhirnya bulan agustus, bolehkah pinjam seratus’.


Untuk asal mula istilah ‘Agar Silaturahmi tidak Putus, Pinjam Dulu Seratus’ ini, tidak banyak informasi yang bisa didapat mengenai hal ini.


Kemungkinan, karena terdengar lucu, ‘Agar Silaturahmi tidak Putus, Pinjam Dulu Seratus’ ini secara tiba-tiba menjadi viral di Tiktok


Sumber foto: Tiktok

Posting Komentar

0 Komentar