Profil dan biodata Maureen Arlini Wijayanti PNS viral

Profil dan biodata Maureen Arlini Wijayanti PNS viral




Berikut ini adalah informasi lengkap dari sosok seorang aparatur sipil negara (ASN) bernama Maureen Arlini Wijayanti yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan.

Pasalnya, Maureen Arlini Wijayanti ini viral karena belum lama ini beredar sebuah foto mesra diduga dirinya dengan seorang pejabat daerah.

Dalam artikel kali ini, kami akan membahas salah seorang ASN yang diduga viral karena beredar sebuah foto mesra antara dirinya dan seorang pejabat.

Foto tersebut menjadi viral dan membuat sosok ASN tersebut kini menjadi pembicaraan masyarakat, Sosok ASN tersebut diduga bernama Maureen Arlini Wijayanti

Maureen Arlini Wijayanti merupakan seorang ASN yang sehari-hari bertugas di Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Sumatera Selatan.

Sosoknya viral karena beredar foto diduga dirinya dengan PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah. Belum diketahui secara pasti apakah foto tersebut asli atau editan.

Menurut informasi yang beredar, sosok Maureen Arlini Wijayanti berstatus sebagai janda setelah ia pernah menikah ini telah memiliki anak.

Diketahui, Maureen Arlini Wijayanti baru saja menggugat cerai suami pada bulan April lalu di Pengadilan Agama Palembang.

Berikut adalah informasi mengenai Maureen Arlini Wijayanti yang menjadi perbincangan dan viral di sosial media.

Usia Maureen Arlini Wijayanti
Menurut informasi, saat ini usia Maureen Arlini Wijayanti adalah 45 tahun

Jabatan Maureen Arlini Wijayanti
Menurut informasi, Maureen menjabat sebagai Kepala Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bappeda Litbang Kota Palembang sejak 2021

Sumber foto: Twitter

Posting Komentar

0 Komentar