Viral foto bernarasi Oklin Fia tanpa hijab berpakaian terbuka di ranjang, dituding sering ngejob temani bos

Viral foto bernarasi Oklin Fia tanpa hijab berpakaian terbuka di ranjang, dituding sering ngejob temani bos




Oklin Fia kembali menjadi sorotan netizen dengan munculnya sebuah foto terbuka yang menampilkan rambut panjangnya. Kabar lengkapnya bagaimana?

Warganet terus memperhatikan Oklin Fia setelah video kontroversialnya yang menampilkan perilaku tak senonoh dalam sebuah konten jilat es krim viral. Digital footprint kehidupan Oklin menjadi sasaran perhatian warganet, dan akun gosip bahkan membongkar bahwa sehari-harinya Oklin Fia tidak mengenakan hijab.

Dilansir dari akun @lambe_danu, akun tersebut membagikan tangkapan layar isi pesan langsung dengan seseorang yang mengungkapkan aspek-aspek dari kehidupan Oklin Fia. Dalam postingan tersebut, informan yang tidak diidentifikasi menyatakan bahwa Oklin Fia sebenarnya tidak mengenakan hijab dalam kehidupan sehari-hari.

Informan tersebut juga mengetahui lokasi favorit Oklin Fia untuk berkumpul di sebuah restoran di Jakarta. Dia menjelaskan, "Dia gak pake hijab min. Sehari-hari. Orang yang sering job gitu di Jakarta tau semua min. Kalo kamu ada orang di Jakarta, suruh datang aja min ke resto (sensor). Dia masih ada di sini," jelas sang informan.

Informan juga membagikan foto seorang wanita yang tidak mengenakan hijab dan berpakaian terbuka yang diduga sebagai Oklin Fia. Dalam foto tersebut, wanita tersebut memiliki rambut panjang dan tampil dengan berpakaian terbuka, bahkan belahan dadanya terlihat dalam foto yang dibagikan oleh akun gosip tersebut. Informan juga mengungkapkan bahwa wanita yang mirip Oklin Fia sering menemani bosnya.

"Dia nemenin bos (sensor)" tulisnya.

Namun, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Oklin Fia terkait klaim yang dibagikan oleh informan dalam akun gosip tersebut. Meskipun begitu, foto wanita tanpa hijab yang mirip Oklin Fia telah menarik perhatian warganet.

Sebagian warganet percaya bahwa wanita tersebut adalah Oklin Fia, mengingat gaya vulgar yang sering ditunjukkan oleh Oklin dalam kontennya meskipun mengenakan hijab. Beberapa bahkan menduga bahwa Oklin Fia mungkin hanya mengenakan hijab untuk tujuan konten dan untuk menarik perhatian.

Sumber foto: IG

Posting Komentar

0 Komentar