Siapa Jing Tian ? Si Cantik Pemain Kong Skull Island dari Asia yang Bikin Kamu Teriak Auwouwooo !

Jing Tian adalah seorang aktris dari China. Artis cantik dari Cina ini lahir pada 21 Juli 1988 di Xi’an Shaanxi, China. Jing Tian merupakan aktris Cina yang lulus dari Beijing Dance Academy dan Beijing Film Academy. Beberapa film yang pernah dibintangi Jing Tian adalah The Warring States, Special ID, dan Police Story 2013. Tak hanya itu, kini nama Jing Tian makin bersinar setelah membintangi film-film besar Hollywood seperti The Great Wall, Pacific Rim: Uprising yang akan tayang pada tahun 2018, dan yang akan segera tayang di bioskop Indonesia film Kong: Skull Island.


Sebelumnya, Jing Tian juga sempat membintangi beberapa film lawas seperti diantaranya adalah Anaconda Frightened (2008) sebagai Tian Juan, My Belle Boss (2010) sebagai Emma, The Warring States (2011) sebagai Tian Xi, Ultra Reinforcement (masih pada tahun 2011) sebagai Princess Ling Zhi, Shadows of Love (2012) sebagai Xu Yuan, Tears in Heaven (masih di tahun 2012) sebagai Dong Xialoin, Better and Better (juga di tahun 2012) sebagai Lian Sheng, dan Dragon Nest: Warriors' Dawn di tahun 2014 sebagai Argenta. Sedangkan di film-film terkenal seperti Police Story: Lockdown, Jing Tian berperan sebagai Miao Miao, di film Special ID, Jiang Tian berperan sebagai Fang Jing, dan di film The Great Wall Jing Tian berperan sebagai Commander Lin Mae. Di film The Great Wall, Jing Tian beradu akting dengan beberapa aktor papan atas Hollywood seperti Matt Damon, Willem Dafoe, Pilou Asbæk, dan Andy Lau.  

Selain bermain film, Jing Tian juga sempat berperan di beberapa serial televisi seperti diantaranya adalah A Woman's Epic Poem (2009) sebagai Ouyang Xue, Biography of Sun Tsu (2013) sebagai Yi Luo, Ban Shu Legend (2013) sebagai Ban Shu, The Legend of Xiao Zhuang (2015) sebagai Da Yu'er, dan The Glory of Tang Dynasty (2017) sebagai Shen Zhenzhu.  

Di film Kong: Skull Island, Jing Tian berperan sebagai San. Jing Tian banyak bekerja sama dengan aktor dan aktris Hollywood diantaranya adalah Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, Brie Larson, John C. Reilly, John Goodman, Corey Hawkins, John Ortiz, dan masih banyak lagi. Beberapa nama-nama bintang film tersebut tentu sudah tidak asing lagi bagi penggemar film, seperti Tom Hiddleston yang berperan sebagai Loki,  Samuel L. Jackson yang kental dengan tokoh Nick Furry di film The Avengers dan Captain America, serta Brie Larson yang tampil memukau saat bermain di film Room.


Penasaran dengan si cantik Jing Tian Pemain Kong Skull Island dari Asia ini ? Dilansir dari Instagram Jing Tian @jingtian, berikut foto-foto Jing Tian Pemain Kong Skull Island dari Asia !











Posting Komentar

1 Komentar