Panduan Gaya Pakaian ala Film Black Panther, Mulai dari Baju Koko Black Panther sampai Gaya Hypebeast Erik Killmonger !

Panduan Gaya Pakaian ala Film Black Panther, Mulai dari Baju Koko Black Panther sampai Gaya Hypebeast Erik Killmonger !



Paling banyak dicari : gaya pakaian di black panther, pakaian di black panther, gaya black panther, fashion black panther, film black panther baju keren, baju koko black panther, baju koko film black panther, kostum black panther, kostum film terbaik, film dengan kostum terbaik

Temanmain.com akan membahas tentang Panduan Gaya Pakaian ala Film Black Panther, Mulai dari Baju Koko Black Panther sampai Gaya Hypebeast Erik Killmonger ! Yups, Black Panther merupakan salah satu film bioskop yang tayang di bulan Februari 2018 ini, selain Annihilation yang tanggal tayangnya 23 Februari 2018 (UK), Peter Rabbit yang tayangnya 9 Februari 2018 (USA) dan Fifty Shades Freed yang tayang tanggal 9 Februari 2018 (USA). Black Panther merupakan film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2018, khususnya bagi fans Marvel, Avengers, dan Marvel Cinematic Universe. Film ini mengisahkan tentang T'Challa sang Black Panther yang kembali ke negara asalnya, Wakanda, untuk menjadi raja menggantikan ayahnya yang meninggal. Film ini juga menjadi salah satu "kepingan" Marvel Cinematic Universe yang akan menjadi bagian dari Avengers Infinity War.

Baca juga :
Selain aksi laga dan jalan cerita Black Panther yang seru, ada hal lain yang sukses mencuri perhatian, yaitu tentang fashion atau gaya pakaian yang ada di film Black Panther. Nah kali ini Temanmain.com akan memberikan rekomendasi dan panduan gaya pakaian untuk cowok yang bisa kamu coba yang terinspirasi dari gaya pakaian di film Black Panther 2018.

Langsung aja yuk berikut Panduan Gaya Pakaian ala Film Black Panther, Mulai dari Baju Koko Black Panther sampai Gaya Hypebeast Erik Killmonger !

T’Challa
Gaya Pakaian ala Black Panther via Birth.Movies.Death
Tidak hanya aksi T’Challa yang menarik di film Black Panther, gaya pakaian T’Challa Black Panther juga mencuri perhatian. Salah satunya adalah baju-baju T’Challa di film Black Panther mirip baju koko yang kerap dipakai sebagai baju lebaran. Hal ini sepertinya juga mengacu pada Wakanda yang dikisahkan berada di benua Afrika. Beberapa negara di Afrika identik dengan baju-baju yang lebar dan panjang dari badan sampai mata kaki. Kalau kamu tertarik, kamu bisa mencoba memakai Baju koko Koko Akhtar, Carrot fit trousers dan Slip-on trainers.
edit by Temanmain.com
Koko Akhtar dari Wellys Shop, Carrot fit trousers dari Pull&Bear, dan Slip-on trainers dari H&M

Erik Killmonger
Gaya Pakaian ala Black Panther via spotern
Di film Black Panther, Erik Killmonger muncul pertama kali saat berada di museum. Dalam suatu wawancara, Ruth E. Carter, penata busana yang bertanggungjawab dengan semua kostum di film Black Panther mengatakan bahwa dia ingin menunjukkan bahwa Erik berasal dari daerah suburban di Amerika (Oakland) yang menjadi salah satu barometer streetwear style di Amerika Serikat. Selain itu juga ingin menegaskan pada penonton bahwa Erik adalah “anak hilang” dari Wakanda dan sudah jauh meninggalkan budaya dan gaya pakaian dari Wakanda. Maka dari itu gaya pakaian Erik Killmonger saat berada di museum tak jauh beda dengan anak muda zaman sekarang. Dengan kata lain, gaya pakaian seperti Erik Killmonger ini bisa kamu pakai juga sebagai gaya pakaian keren untuk ke museum. Kamu bisa pakai denim jacket with flecee collar, jeans warna hitam, dan sepatu boots warna hitam. Untuk kaosnya kamu bisa pakai kaos putih dari brand apa saja, bisa Stussy, Puma, Vans, atau yang lainnya
edit by Temanmain.com
Ulysses Klaue
Gaya Pakaian ala Black Panther via CBR
Ulysses Klaue diperankan oleh Andy Serkis. Tokoh antagonis di film Black Panther ini memberikan warna tersendiri di benak penonton. Di satu sisi Klaue adalah satu dari sedikit orang yang tahu tentang keberadaan “harta” dan potensi besar di Wakanda, tetapi di sisi lain, ambisinya yang sangat kuat untuk mencuri membuatnya bisa melakukan apa saja bahkan mempertaruhkan nyawa orang lain sekalipun. Penampilan gaya pakaian Ulysses Klaue juga layak ditengok. Seperti ketika menghadiri pesta di Korea Selatan, dia mengenakan waistcoast yang membuat Klaue tetap modis meskipun badannya besar dan raut wajahnya gahar. Buat kamu yang juga berperawakan badan tinggi besar, kamu juga bisa pakai Suit waistcoat, kemeja putih Slim fit, dan Carrot fit trousers warna senada dengan suit wascoatnya untuk pergi ke pesta atau makan malam.
edit by Temanmain.com
Suit waistcoat dan kemeja putih Slim fit dari H&M, sedangkan Carrot fit trousers dari Pull&Bear

Wakanda Tribes

Sumber video : KendrickLamarVEVO
Warga atau Suku Wakanda memang unik. Hampir sama dengan suku bangsa di negara lain, Suku bangsa Wakanda juga memiliki semacam pakaian adat. Dan masih tidak jauh dari pengaruh budaya Afrika, pakaian adat suku bangsa Wakanda identik dengan warna-warna tanah, warna tumbuhan, motif binatang, dan dengan kombinasi warna-warna yang beragam dalam satu pakaian. Hal tersebut juga terlihat di video musik All The Star dari Kendrick Lamar yang menjadi ost Black Panther. Bagi kamu yang mau bergaya ala suku Wakanda di film Black Panther, kamu bisa cek produk-produk dari brand yang kerap memproduksi pakaian dan aksesoris bergaya etnik dan gypsy. Beberapa diantaranya adalah Dashiki Pride (USA), Awan Ethnic Craft, dan Gypsy Indonesia. Berikut beberapa gaya pakaian yang bisa kamu pilih :

Posting Komentar

0 Komentar