Tolak Ajakan Main, Ekspresi Artis TikTok Cantik Ini Bikin Otak Traveling

Serunya main game atau main ke tempat nongkrong bareng pasangan bisa bikin ketagihan.




Sering kali kita sebagai cowok ingin ngajak mengulangi keseruan itu lagi. Tapi tak jarang juga ajakan kita ditolak si cewek.

Seperti itulah yang ditunjukkan artis Tiktok cantik Indonesia Puput Numita.

Seleb Tiktok cantik Indo yang memiliki akun @puputnumita ini menampilkan video sketsa saat ia menolak ajakan pasangannya untuk main lagi.

"Yangg main lagi ya pleaseee," kata si cowok dalam sketsa video Puput.

Dengan gaya yang gregetin, artis Tiktok seksi Indonesia ini pun membalas.

"Kalau aku bilang nggak boleh.. ya nggak boleh.. nurut ya," kata Puput sambil diakhiri dengan sedikit menggigit bibir.

Puput Numita menjelaskan kalau "main" yang dimaksud di videonya adalah main game.

"Main game maksudnya," kata artis Tiktok seksi ini. Link video Tiktok cewek cantik ini di sini!

Postingan seleb Tiktok cantik ini pun dikomentari netizen.

"Seketika gigitan manja di bibir bikin gua menundukkan kepala, gua sih nurut aja.." kata netizen.

"Fix, no rewel ini mah," kata netizen.

Tapi ternyata ada juga yang bandel dan tetep mau ngajak main.

"Teruskaan, emang mau dijewer kupingnya," kata netizen.

Sumber foto utama: Screenshot tiktok/puputnumita

Post a Comment

0 Comments