4 Gaya Sporty Irene Agustine, DJ Cantik Indonesia, Istri Bimo Picky Picks

Irene Agustine merupakan salah satu DJ cantik Indonesia. 



Berbeda dengan DJ wanita lainnya, Irene Agustine lebih identik dengan gaya sporty looks.

Berikut gaya cewek sporty ala Irene Agustine istri Bimo Picky Picks yang bisa kamu contoh!

BACA JUGA:

Heboh Gisel Pakai Baju Renang, Netter Banjiri Kolom Komentar

Dinikahi Presenter Bola Ibnu Jamil, Ini Gaya Ririn Ekawati saat Olahraga


1. Saat Irene Agustine tampil manis dengan outer ngejreng dipadukan dengan sportwear, sporty chick looks!

2. Gaya Irene Agustine di foto ini badass banget cuy!

3. Perpaduan blazer yang semi formal dengan sneakers, membuat gaya Irene Agustine semakin mempesona!

4. Siapa bilang celana gombrong seperti ini nggak bisa dibikin kece? Kalau diserahin ke Irene Agustine mah keren-keren aja ya kan?

Itu dia gaya cewek sporty ala Irene Agustine istri Bimo PD atau Bimo Picky Picks!


Irene Agustine salah satu artis dan selebgram cantik Indonesia berambut bondol

Buat kamu yang masih bingung kalau mau potong rambut pendek mau kayak siapa atau kayak gimana modelnya, kamu bisa cek artis cantik rambut bondol Indonesia. Siapa saja mereka?

Berikut diantaranya!

1. Yuni Shara

Yuni Shara adalah artis berikutnya yang konsisten dengan gaya rambut di atas bahu. Hal ini tidak membuat Yuni Shara terlihat seperti pria, namun wanita ini justru semakin memperlihatkan kecantikannya. Jadi, apabila kamu butuh inspirasi gaya rambut bondol yang menawan, bisa kepo-in bagaimana gaya Yuni Shara sehari-hari.

2. Chika Jessica

Mungkin kamu sudah tidak ingat kapan terakhir kali melihat Chika Jessica memelihara rambut panjang. Selama ini, kita mengenal wanita ini sebagai artis cantik yang konsisten dengan gaya rambuk yang pendek. Chika Jessica patut kamu contoh, karena artis ini berhasil tampil tetap menawan dan anggun meski memiliki gaya rambut yang pendek.

BACA JUGA:

Maria Vania Olahraga di Kantor, Netter: Teman Kerja Begini Gue Rajin Masuk

Banyak Kesibukan Bikin Badan Melar, Nora Alexandra Kangen Olahraga Ini

3. Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla membuat shock penggemarnya ketika memotong rambut panjang yang sudah menjadi ciri khasnya. Di film Dilan yang membuat namanya terkenal, Vanesha memang masih memiliki rambut yang panjang. Namun begitu, dengan gaya rambut panjang maupun pendek, Vanesha masih tetap cantik seperti biasanya.

4. Agnes Monica

Artis cantik rambut bondol Indonesia yang bisa kamu jiplak berikutnya adalah Agnes Monica. Penyanyi tanah air yang sudah mendunia ini pernah memangkas pendek rambutnya dan tetap terlihat cantik menawan. Agnes Monica seakan ingin mendobrak standar kecantikan wanita yang masih berlaku saat ini dan menegaskan bahwa wanita pun bisa tampil cantik dengan rambut bondol.

5. Irene Agustine

Irene Agustine merupakan DJ seksi Indonesia. Ia kerap tambil dengan gaya sporty looks, cocok banget buat kamu para cewek yang ingin bergaya sporty tapi tetap tampil manis. Tak hanya gaya berpakaiannya saja yang keren, gaya rambut bondol atau rambut pendek Irene Agustine juga semakin menambah kesan sporty looks dari istri Youtuber Bimo PD atau Bimo Picky Picks ini.  

Sumber foto: Instagram/irene_agustine

Post a Comment

0 Comments