Kaiahelga Artis Tiktok Cantik Sang Lord Ngantuk, Biodata, Agama, Instagram

Kaiahelga atau Kaiahelgaa merupakan salah satu artis Tiktok cantik Indonesia. Ini Biodata Artis Tiktok Kaiahelgaa, Agama Kaiahelga, dan akun Instagram Kaiahelga.



Berkat adanya aplikasi Tiktok, banyak orang bisa mengekspresikan kreativitas yang dimiliki untuk mendapatkan apresiasi dari publik.

Tidak sedikit dari mereka yang akhirnya sukses menjadi artis di aplikasi tersebut. 

BACA JUGA:

Billa Reforma Devi SPG Good Ponsel Artis Tiktok Cantik Biodata, Agama, Instagram

Login Tiktok Dapat Uang? Panduan Dapat Duit dari Tiktok

Salah satunya adalah artis Tiktok Kaiahelgaa yang sekarang memiliki ribuan follower.

Biodata Artis Tiktok Kaiahelgaa

Tidak berbeda dengan artis Tiktok lainnya, Kaiahelgaa juga mengawali aktivitasnya di Tiktok hanya sebatas senang-senang saja. Bahkan dia masih tergolong baru, karena bergabung di Tiktok pada tahun 2020 lalu.

Pada umumnya, semua postingan video Tiktok dari Kaiahelgaa ini masih sama dengan Tiktokers pada umumnya. Hal yang membuatnya menarik perhatian banyak netizen adalah karena wajahnya yang cantik, manis, dan memiliki body sexy. Tentu saja kriteria ini menarik perhatian banyak kaum adam.

Fakta Kaiahelgaa Artis Tiktok Cantik Indonesia 

Dibalik ketenarannya sebagai artis Tiktok, ada beberapa fakta menarik dari biodata dan aktivitasnya yang tidak diketahui banyak orang, di antaranya :

1. Djuluki Si Ratu Ngantuk atau Lord Ngantuk

@kaiahelgaa

its kaiahelga not kaia helga

♬ rasputin edit audio by magentaudios - carmela

Walaupun berparas cantik, Kaiahelgaa mendapat julukan yang unik dari para Tiktokers, yakni Si Ratu Ngantuk. Tentu julukan ini bukan tanpa alasan. Dari semua video yang diposting, Kaiahelga yang biasa disapa Helga ini selalu menunjukkan ekspresi mata yang terlihat mengantuk. 

Kenyataannya, kondisi ini bukan dibuat-buat. Mata Helga yang terlihat sayu memang memberikan kesan seakan ia sedang mengantuk. 

2. Baru Setahun Bergabung Langsung Viral

Untuk menjadi terkenal, biasanya seseorang membutuhkan waktu yang cukup lama dalam mengisi postingan di Tiktok. Namun ini tidak berlaku bagi Helga. Ia yang baru bergabung pada pertengahan 2020 lalu, justru sekarang sangat viral dan sudah diikuti lebih dari 500 ribu followers.

3. Memiliki Paras Imut yang Membuat Gemas

Helga memiliki paras imut dan ekspresi ngantuk yang menggemaskan. Inilah salah satu daya tarik kaum adam untuk selalu mengikuti postingannya. Bahkan keindahan bentuk tubuhnya ini kerap kali membuat para Tiktokers gagal fokus. 

4. Pinter Dance

Walaupun memiliki paras cantik, Helga tentu tidak mau hanya bermodal paras saja untuk menjadi terkenal. Ia juga pandai menirukan gerakan dance yang keren dan cocok untuk berbagai musik pengiring Tiktok.

BACA JUGA:



10+ Artis TikTok Cantik Indonesia 2021 dengan Instagram Miliknya, Update Terus!

Gaya Fashion Chandrika chikakiku Artis TikTok Cantik Indonesia yang Viral

5. Masih SMA

Dibalik wajahnya yang terlihat sudah dewasa, ternyata Helga masih berusia 17 tahun yang artinya masih pelajar SMA. Kalau dilihat sekilas, tentu saja usia SMA ini tidak cocok untuk wajahnya yang dewasa.

6. Pernah Menjadi Finalis Gadis Sampul

Paras cantik dan bentuk tubuh yang bagus dari Helga ini ternyata membuatnya pernah masuk finalis gadis sampul pada tahun 2018. Berarti saat itu usianya masih sekitar 14 tahun. Ini pertanda Helga memang sudah memiliki bakat untuk tampil di media umum.

Profil Lengkap Artis Tiktok Kaiahelgaa

Berikut adalah profil lengkap dari seorang Kaiahelga yang menjadi seleb artis Tiktok di usia yang masih sangat muda. 

BACA JUGA:

Arti Topi Biru di Tiktok, Emoji yang Sering Bikin Salah Kaprah

Lagu Tiktok Viral 2021, Ini Daftar Lagu Tiktok Terbaru Banyak Dipakai Biar FYP

  • Nama asli : Kaiahelga Tabina Oktosoma.
  • Nama panggilan : Helga.
  • Julukan : Si Ngantuk, Ratu Ngantuk, Queen Ngantuk, Lord Ngantuk.
  • Tempat dan kelahiran : Jakarta, tahun 2004.
  • Usia : 17 tahun.
  • Agama : Kristen.
  • Pendidikan yang ditempuh : SMA Labschool Kebayoran.
  • Pekerjaan : Pelajar, Tiktoker.
  • Instagram : @kaiahelgaa.

Artis Tiktok Kaiahelgaa memang menjadi terkenal sejak awal tahun 2021 ini. Kalau dilihat dari usianya yang masih muda, tentu saja main Tiktok ini hanyalah sekedar untuk hiburan saja. Tapi berkat kebiasaannya yang rutin posting di Tiktok, ia menjadi terkenal dan bisa mendapat pemasukan dari Tiktok.

Sumber foto: Tiktok/kaiahelgaa

Posting Komentar

0 Komentar