Video Viral Pengantin Ditendang Calon Mertua saat Akad di Bima, Diduga Karena Telat Datang

Video pengantin pria ditendang calon mertua di Bima viral di sosmed. 



Video viral pengantin ditendang saat akad nikah ini diduga karena rombongan mempelai pria telat datang ke acara pernikahan.

Karena kemungkinan sudah terlanjur emosi, ayah atau wali nikah pengantin wanita berbicara kotor menyebut nama hewan dalam bahasa Bima setelah mengucapkan syahadat.

BACA JUGA:

Viral Driver Ojol Kuat Iman Menolak saat Diminta Menemani Customer di Dalam Kamar

Link Video Selebgram Bali RR Si Kuda Poni Bintang Live Diburu, Ini Fakta-faktanya

Video pengantin ditendang ini sudah viral di berbagai akun Instagram dan Facebook. Dan bukan tidak mungkin akan semakin viral jika sampai tersebar di sosmed lain seperti Tiktok, Twitter, Youtube dan masih banyak lagi.

Salah satu akun IG yang memposting ulang video ini adalah akun peristiwa_sekitar_kita.

"Video detik-detik mertua hajar menantu saat akad nikah," tulisnya.

Dilansir dari Pikiran Rakyat, berdasarkan keterangan dalam unggahan video tersebut, akad nikah yang berujung ricuh tersebut berlokasi di Oimbo, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima. Kejadian tersebut sudah berlangsung sebulan yang lalu.

Kendati demikian diduga, kejadian itu dipicu keterlambatan pengantin pria menghadiri akad nikah yang semula dijadwalkan pukul 10.00 Wita. Tetapi pengantin pria tiba di lokasi akad nikah sekitar pukul 16.00 Wita.

BACA JUGA:

Viral Motor Ditarik Leasing, Driver Ojol Naik Sepeda Tempuh 8 KM Antar Pesanan

Cara Membuat Teks Berjalan di HP Seperti Video Viral Tiktok 'Malu Bos Udah Gede'

Masih dilansir dari sumber yang sama, diungkap melalui akun Facebook Fizhiiy dalam komentarnya di unggahan Ansar Blur. Di dalam komentarnya, dia menjelaskan bahwa sebenarnya orang tua pengantin perempuan emosi karena calon menantunya itu diduga tidak mau bertanggung jawab setelah merusak masa depan anaknya.

Apalagi saat acara akad nikah itu, pengantin pria malah datang terlambat dan semakin menambah kemarahan keluarga khususnya orangtua pengantin wanita.

Sumber foto: Instagram/peristiwa_sekitar_kita

Posting Komentar

0 Komentar