Nonton Layangan Putus Gratis Episode Full 1-7 Lengkap Link Streaming Series Anya Geraldine

Nonton Layangan Putus gratis di mana? Ini link streaming Layangan Putus episode full 1-7 series Anya Geraldine Reza Rahadian yang viral.



Layangan Putus episode 1-7 viral dan banyak orang yang ingin nonton. Link nonton Layangan Putus gratis di episode awal bisa dilihat di bagian akhir artikel ini.

Sinopsis Layangan Putus

Layangan Putus menjadi salah satu film series yang saat ini tengah booming dan ramai diperbincangkan di tengah masyarakat. Sosok Aris yang dibawakan oleh Reza Rahardian rupanya sukses membuat geram para penontonnya, dan Kinan merupakan istri dari Aris yang diperankan oleh Putri Marino. Rupanya Reza Rahardian beradu peran dengan Putri Marino menghasilkan penghayatan yang sangat luar biasa.

Tentu jika kalian yang telah mengikuti dari episode 1 sampai episode 6 akan semakin dibuat penasaran bukan dengan kelanjutan dari film series Layangan Putus ini? Berikut sinopsis Layangan Putus episode 7 keadaan semakin memanas dan Kinan harus masuk rumah sakit.

Layangan putus episode 7 ini dijadwalkan akan tayang pada hari Jumat hingga Sabtu pada tanggal 31 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 secara live streaming melalui WeTV tentu episode ini akan menemani pergantian tahun kalian.

Rupanya kedekatan Aris dan Lidya ini pada episode 7 semakin erat, bahkan sampai-sampai Aris masih bisa mengatakan ingin menjalani hubungan yang serius untuk kedepannya dengan Lydia.

Mengingat keadaan Kinan tengah hamil besar di episode 6 Kinan dan Aris tengah berdebat serius dan akhirnya Kinan mengalami kontraksi pada kehamilannya lalu dibawa ke rumah sakit.

Naas, kehamilan Kinan mengalami permasalahan dan membuat dirinya tidak bisa melakukan persalinan secara normal dan akhirnya dilakukan tindakan caesar. Berawal dari permasalahan tersebut setelah selesai melakukan persalinan namun siapa sangka bayi yang dikandung oleh Kinan tidak dapat diselamatkan.

Akhirnya ibu dari Kinan berkunjung ke rumah sakit untuk menemui Kinan dan memberikan dukungan secara mental. Saat Kinan tengah berkabung karena harus kehilangan sang bayi namun siapa sangka Aris justru meninggalkan ruangan Kinan.

Pada hari selanjutnya, Raya harus berangkat ke sekolah dan akhirnya diantar oleh Aris. Namun sesampainya Raya dan Aris di sekolahan, Aris dipanggil untuk masuk ke ruangan Lydia mengingat Lidya untuk saat ini telah menjadi salah satu guru di sekolah Raya.

Rupanya pada saat itu Lydia merasakan rindu yang sangat dalam kepada Aris dan akhirnya Lidya pun mencium Aris pada saat itu juga. Bahkan sampai saat ini Aris belum mengakui bahwa dirinya berselingkuh dengan Lydia.

Rupanya Aris dan Lidya membuat Kinan semakin kesal, dan akhirnya Kinan memberanikan diri untuk mengatakan perasaan kesalnya kepada Aris.

Bahkan karena saking geramnya dan sedih karena harus kehilangannya jabang bayinya dan Ari berselingkuh, Kinan sampai terpikirkan ingin mati saja untuk menggantikan bayinya agar bayinya tetap bisa menjalani kehidupan di dunia.

Bahkan setelah hari persalinan Kinan, dan jabang bayi tidak bisa terselamatkan namun siapa sangka Aris dan Lydia justru semakin lengket. Bahkan sampai-sampai Aris semakin sering mengunjungi Lidya dan rela meninggalkan Kinan sendirian di rumah.

Tentu hal tersebut membuat Kinan semakin gila, sampai-sampai kamar yang telah dipersiapkan untuk sang bayi iya porak-porandakan karena ditambah keadaan rumah tangga yang semakin memburuk. Selain itu hari demi hari Aris semakin menjadi seorang suami yang pemarah kepada sang istri.

Namun setelah Aris menyadari aksi Kinan yang mengobrak-abrik kamar untuk calon bayi mereka akhirnya Aris sedikit tersadar dan akhirnya mereka berdua kembali bermesraan. 

Namun pada episode 7 ini apakah benar-benar Aris akan selalu bersikap mesra terhadap Kinan dan rela meninggalkan Lidya? Atau hanyalah gimik semata yang dilakukan Aris untuk meredakan suasana untuk sementara waktu?

Link Nonton Layangan Putus Gratis

Link nonton Layangan Putus episode full 1-7 gratis untuk episode awal-awal klik di sini!

Sumber foto: Instagram/layanganputus.md

Posting Komentar

0 Komentar