Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok, Dapatkan Hadiah Menarik

Cara memasukkan kode undangan Tiktok cukup mudah. Yuk simak selengkapnya di sini!




Untuk para masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi TikTok ini. Rupanya TikTok membuat berbagai challenge serta menawarkan hadiah dengan jumlah nominal sangat fantastis ketika kalian bisa menyelesaikan tantangan tersebut. 

Bahkan cara yang harus kalian tempuh cukup mudah, kalian hanya perlu menyebarkan kode undangan untuk para pengguna baru TikTok, lalu bagaimana cara memasukkan kode undangan TikTok?

BACA JUGA:


Tak sedikit untuk para pengguna baru masih bingung bagaimana cara memasukkan kode undangan yang dibagikan oleh influencer, kerabat maupun saudara sebagai upaya menyelesaikan tantangan untuk mendapatkan uang dari TikTok. 

Bahkan untuk saat ini TikTok memberikan imbalan Rp 55.200 jika kalian bisa mendapatkan satu pengguna baru hal tersebut juga berlaku kelipatannya bahkan jika kalian bisa mengundang 10 orang pengguna baru kalian berhak mendapatkan Rp 550.200. 

Yuk kita simak ini dia cara memasukkan kode undangan TikTok:

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

Berikut cara memasukan kode undangan Tiktok
  1. Pastikan kalian telah memiliki aplikasi TikTok
  2. Daftarkan diri kalian ke TikTok dengan menautkan akun lainnya seperti menggunakan akun email, Facebook, Kakao Talk, Line dan Twitter
  3. Kemudian "Salin" kode undangan TikTok yang telah kalian dapatkan sebelumnya
  4. Lalu masuklah ke aplikasi TikTok kembali, dan pastikan kalian telah berada di beranda TikTok
  5. Kliklah icon yang mengambang yang berada di sebelah kiri atas tepat berada di bawah tulisan "live"
  6. Tunggulah beberapa saat hingga kalian dibawa ke halaman baru
  7. Carilah kolom "kode undangan", tekan selama 2 detik pada kolom tersebut kemudian klik menu pilihan"Tempel" atau "Paste"
  8. Lalu yang terakhir klik kolom merah "Konfirmasi"


Bagi kalian yang ingin mengikuti tantangan untuk mencari pengguna baru caranya cukup mudah.

Kalian hanya perlu menyalin kode unik yang berada di bawah kolom "Undang" lalu kalian bisa menyebarkan kode undangan tersebut melalui berbagai media sosial maupun aplikasi chat seperti WhatsApp, telegram, email, messenger dan SMS.

Nah itulah cara memasukkan kode undangan TikTok yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan hadiah yang sangat menarik dengan cara yang sangat mudah. Selamat mencoba semoga berhasil.

Sumber foto: kolase Tiktok fannipitrips23/bittercookiex

Posting Komentar

0 Komentar